by

Nacho Bantah Isu Ozil Sedang Berselisih Dengan Emery

Nacho Bantah Isu Ozil Sedang Berselisih Dengan Emery

BeritaJunior – Bek Arsenal Nacho Monreal menyanggah berita yang menyebutkan Mesut Ozil bentrok dengan manajer The Gunners Unai Emery. Nacho Bantah Isu Ozil Sedang Berselisih Dengan Emery

Nacho Bantah Isu Ozil Sedang Berselisih Dengan Emery

Ozil sudah sempat mangkir di laga Premier League musim ini lawan West Ham. Perihal itu lalu menyebabkan spekulasi miring.

Ia disebut-sebut bentrok dengan Emery. Manajer asal Spanyol itu dimaksud mendepaknya dari skuat karena ingin supaya Ozil ingin bekerja lebih keras lagi di lapangan.

Semangat kerja Ozil memang sering dipertanyakan . Ditambah lagi ia sering tampak menghilang di laga-laga terpenting.

Akan tetapi Nacho mengatakan jika Ozil tidak semestinya ganti style mainnya. Karena gayanya dari dulu sudah seperti itu dan dapat dibuktikan sukses.

“Beberapa orang mesti memahami jika tiap-tiap pemain betul-betul berlainan. Ia [tak banyak bacot] dan 10 tahun lalu ia sama juga. Menjadi Anda tidak dapat mengharap di lapangan ia akan mulai bertanding, bicara dengan wasit karena ia tidak sempat mengerjakannya. Ia tidak akan beralih dalam masalah ini ,” tegasnya seperti dikutip Sportsmole.

“Yang terpenting adalah ia bermain di level paling tinggi, memberi banyak assist, cetak banyak gol dan pada intinya menolong tim . Itu yang ia paham. Ia tidak tahu bagaimana menguber pemain dan mencekik tenggorokannya,” ketus Nacho.

Bek asal Spanyol ini lalu mengutarakan jika sebetulnya tidak ada permasalahan pada Ozil dan Emery. Gelandan g asal Jerman itu disebutnya mangkir karena sakit dan bukan karena argumen yang lain.

“Beberapa orang sudah dikit laku tidak adil dengannya. Ia adalah pemain yang begitu populer dan jelas orang senang bicara mengenai dirinya ,” katanya.

“Baru-baru ini , semua selalu perihal jelek. Seperti akhir kali, ia sakit dan itu lah penyebabnya kenapa ia tidak bermain,” jelasnya.

“Beberapa orang mulai untuk mengarang jika ia miliki permasalahan dengan manajer. Bukan seperti itu . Ia terkena flu, ia sakit, itu saja. Itu penyebabnya ia tidak bermain,” tegas Nacho.

News Feed