by

Nacho Sebut Madrid Tidak Ingat Ronaldo Di Awal Musim

Nacho Sebut Madrid Tidak Ingat Ronaldo Di Awal Musim

BeritaJunior – Keadaan rumnit yang dihadapi Real Madrid sekarang ini membuat Nacho Fernandez mulai bicara. Ada asumsi nahwa Madrid memerlukan figur striker yang dapat mengkonversi kesempatan menghasilkan gol seperti Cirstiano Ronaldo. Nacho Sebut Madrid Tidak Ingat Ronaldo Di Awal Musim

Nacho Sebut Madrid Tidak Ingat Ronaldo Di Awal Musim

Seperti didapati, Madrid jual Ronaldo ke Juventus pada musim panas lantas dengan ahrga 100 juta euro. Madrid dipandang tidak menghadirkan alternatif yang sebanding serta cuma memulangkan kembali mariano Diaz dari Lyon.

Kenyataannya, sesudah sudah sempat melakukan awal yang bagus, Madrid lalu terseok-seok. Los Blancos telah kering gol dalam empat laga paling akhir serta alami beberapa hasil jelek di La Liga serta Liga Champions.

Pada awal musim, Madrid dapat tunjukkan kapasitas yang bagus, cetak banyak gol serta mencapai beberapa kemenangan memberikan keyakinan. Akan tetapi terakhir laju Madrid melambat serta tidak mampu lagi cetak gol dalam empat pertandingan.

“Pada awal musim ini, kami dapat cetak banyak gol. Waktu itu tidak ada yang ingat nama Cristiano Ronaldo. Justru Ronaldo mengawali karirnya di Juventus tiada dapat cetak gol di sejumlah laga awal. Mereka katakan jika sesudah tinggalkan Madrid, ia berhenti cetak gol. Dalam sepakbola, semua tentu beralih,” cetus Nacho pada AS.

“Cristiano ialah pemain yang begitu terpenting buat kami. Selanjutnya, ia dapat cetak 50 gol dalam semusim buat kami. Tetapi kami tidak dapat disalahkan serta tidak bisa menangisi yang berlangsung di waktu kemarin. Kami mesti selalu maju dengan semua yang kami punya. Dengan scuad yang bagus, kami telah siap melakukan semua.”

Kapasitas jelek Madrid musim ini tidak ayal membuat hari esok Lopetegui jadi bahan spekulasi. Ada yang menyebutkan Lopetegui akan selekasnya dikeluarkan oleh Florentino Perez. Akan tetapi Nacho masih tetap membela sang pelatih.

“Keadaan kami sekarang ini ialah kami ketinggalan dua point dari puncak klassemen sesaat La Liga serta masih tetap bermain di semua pertandingan. Dalam sepakbola, pentingnya di Real Madrid, semua dikalikan seribu kali lipat. Bila Madrid alami satu kekalahan, seperti ada krisis. Saat kami kalah empat laga, semua selesai telah,” urai Nacho.

“Semua pemain masih membela pelatih sampai mati. Kami tenang. Kami pernah melakukan keadaan seperti ini atau bahkan juga lebih jelek. Kami tetap miliki potensi untuk selalu maju. Saya dapat yakinkan bhawa di akhir musim, kami akan meriah trofi juara.”

News Feed