by

Nainggolan Berambisi Ingin Raih Trofi Bersama Inter

Nainggolan Berambisi Ingin Raih Trofi Bersama Inter

BeritaJunior – Gelandang berdarah Indonesia Radja Nainggolan mengakui dirinya ingin dapat mencapai trofi juara dengan Inter Milan. Nainggolan Berambisi Ingin Raih Trofi Bersama Inter

Nainggolan Berambisi Ingin Raih Trofi Bersama Inter

Nainggolan pindah ke Inter pada musim ini. Ia diambil dari AS Roma dengan bandrol sekitar 38 juta Euro.

Nainggolan bukan hanya satu pemain yang dihadirkan oleh Inter musim panas kemrin. Nerrazurri juga menghadirkan pemain top seperti Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, sampai Keita Balde.

Inter sendiri dalam beberapa musim belakangan ini serius berbenah. Karena mereka ingin bangkit kembali dan bermain lagi di Liga Champions.

Inter memang berhasil masuk Liga Champions sesudah musim lalu finis di tempat empat. Serta saat ini, Nainggolan mengatakan Nerrazurri mengharap dapat tampil lebih baik dari musim lalu.

Ia mengakui tujuan itu masih dapat dicapai, walau Inter sudah sempat melakukan awal yang jauh dari kata prima.

“Tahun ini targetnya adalah untuk jadi lebih baik dibanding musim lalu,” katanya pada Sky.

“Kami mengawali dengan jelek tapi dua kemenangan paling akhir membuat kami kembali pada jalan dan kami mengharap untuk selalu seperti ini,” serunya.

“Masih ada jalan panjang, tapi kami sudah memenangi dua laga terpenting dan kami ingin maju,” tegasnya.

Sesaat itu Nainggolan sendiri juga mempunyai tujuan sendiri. Ia mengakui ingin dapat mencapai trofi juara, satu perihal yang tidak pernah dapat ia temukan saat bersama dengan Roma.

“Saya ingin menang, itu tentu. Saya selalu memberi semuanya di lapangan, tapi saya tidak sempat mengusung trofi juara,” katanya memelas.

“Mungkin waktu yang pas sudah hadir tapi saya ingin masih tundukkan kepala karena saya biasa membicarakan beberapa hal yang tidak berlangsung, menjadi mungkin lebih baik untuk masih diam,” pungkasnya.

News Feed