by

Nani Menilai Ronaldo Lebih Pantas Menangkan Ballon D Or

Nani Menilai Ronaldo Lebih Pantas Menangkan Ballon D Or

BeritaJunior.com – Banyak orang yang menyayangkan gelar Ballon d’Or 2018 jatuh ke tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Pemain dari Portugal, Nani, merasa trofi tersebut lebih patut dikasihkan pada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Nani Menilai Ronaldo Lebih Pantas Menangkan Ballon D Or

Nani Menilai Ronaldo Lebih Pantas Menangkan Ballon D Or

Modric memutuskan dominasi Ronaldo yang sudah kuasai gelar Ballon d’Or dalam tempo tiga musim paling akhir. Tidak hanya karena dia berhasil membawa Madrid juara Liga Champions, dia ikut bertindak terpenting dalam keberhasilan Tim nasional Kroasia sampai final Piala Dunia 2018.

Sedangkan Ronaldo sendiri mesti senang tempati tempat ke-2 dalam tiga besar Ballon d’Or. Sedangkan rangking ke-3 berhasil diakusisi dengan baik oleh bintang Atletico Madrid sekaligus juga Tim nasional Prancis, Antoine Griezmann.

Seperti yang didapati, Ballon d’Or merupakan satu gelar untuk figur terbaik dii dunia sepak bola, baik dari sisi permainan ataupun prestasi. Pemenang dipastikan oleh hasil voting dari beberapa jurnalis sepak bola semua dunia.

Penunjukan Modric sendiri dipandang lumrah, karena prestasinya bersama dengan Real Madrid dan Tim nasional Kroasia tidak dapat dipandang mata sebelah. Akan tetapi tidak dikit ikut yang merasa gelar Ballon d’Or salah tujuan.

Salah satunya figur yang memandang jika Luka Modric tidak patut untuk mencapai gelar tersebut adalah Nani. Pemain yang sempat habiskan saatnya bermain bersama dengan Ronaldo di Manchester United itu miliki persyaratan sendiri masalah pemenang Ballon d’Or.

“Pemain terbaik dalam dunia adalah mereka yang dapat membuat permainan tidak seimbang dan menciptakan ketidaksamaan yang sebenarnya untuk klubnya,” tutur Nani saat diwawancarai oleh Record baru saja ini.

Selanjutnya, winger berusia 32 tahun tersebut berasumsi jika Ronaldo merupakan figur penerima gelar Ballon d’Or yang pas tahun ini. Faktanya, mantan rekanan setimnya itu pas dalam standard yang dia tentukan.

“Itu yang berlangsung dengan Ronaldo, yang selalu pecahkan rekor di Juventus. Di tempatnya, ia adalah salah satunya yang terbaik,” pungkasnya.

Menjadi info, Ronaldo merupakan salah satunya punggawa anyar Juventus pada musim ini. Hadirnya sejauh ini memberikan efek positif, karena karena gol-golnya, tempat Bianconeri di klassemen Serie A tidak dapat diganggu-gugat oleh pesaingnya sampai saat ini.

News Feed