by

Napoli Bakal Turunkan Tiga Penyerang saat Menjamu Arsenal

Napoli Bakal Turunkan Tiga Penyerang saat Menjamu Arsenal

BeritaJunior.com – Hasil kurang baik yang terkena Napoli dari Arsenal pada leg I di babak delapan besar Liga Europa minggu lalu membuat mereka tidak miliki pilihan lain selain bermain menyerang di leg kedua, Jumat 919/4/2019) dini hari WIB. Pelatih Carlo Ancelotti juga mengatakan siap untuk turunkan tiga penyerangnya sekaligus juga. Napoli Bakal Turunkan Tiga Penyerang saat Menjamu Arsenal

Napoli Bakal Turunkan Tiga Penyerang saat Menjamu Arsenal

Napoli mesti menang paling tidak 3-0 untuk pastikan diri ke semi final. Kesempatan itu pasti masih tetap ada mengingat leg kedua kelak mereka akan bermain di kandangnya sendiri, Stadion San Paolo.

Semua langkah untuk memenangi laga juga telah disediakan Ancelotti, termasuk juga turunkan tiro posisi depannya, Arkadiusz Punya, Lorenzo Insigne, serta Dries Mertens, dengan bertepatan.

“Ya, mainkan mereka bertiga sekaligus juga satu peluang. Laga masih tetap tersisa 90 menit lagi serta ini tidak bermakna kami mesti cetak gol pertama pada menit ke-15, 20, atau 30. Kami ingin laga kelak masih berjalan terbuka,” tutur pelatih yang akrab dipanggil Carletto itu seperti dikutip Football Italia, Rabu (17/4/2019).

“Sekarang kami jadi hanya satu team Italia yang masih tetap bermain di pertandingan Eropa serta kami berharap itu dapat selalu bersambung sampai final. Napoli telah tunjukkan performa cemerlang serta saya fikir itu cukup sudah menunjukkan kami patut meluncur,” dia menjelaskan.

Untuk selalu bertahan di Liga Europa musim ini, bekas pelatih AC Milan menyatakan timnya mesti bermain lebih berani lagi. “Keberanian, kecerdasan, serta hati akan membuat kami selalu meluncur. Saya lihat hal tersebut telah diperlihatkan beberapa pemain sampai kini,” paparnya.

News Feed