by

Napoli Butuh Messi Untuk Rebut Scudetto Dari Juventus

Napoli Butuh Messi Untuk Rebut Scudetto Dari Juventus

BeritaJunior.com – Keinginan Napoli untuk menaklukkan Juventus dalam persaingan perebutan Scudetto nampaknya seperti misi yang begitu susah. Fabio Cannavaro bahkan juga memiliki pendapat jika sisa klubnya itu cuma dapat juara bila mempunyai bintang Barcelona, Lionel Messi. Napoli Butuh Messi Untuk Rebut Scudetto Dari Juventus

Napoli Butuh Messi Untuk Rebut Scudetto Dari Juventus

Dalam kurun waktu tujuh musim paling akhir, Juventus selalu keluar menjadi juara Serie A. Sedangkan lawannya mesti senang cuma tempati rangking ke-2 saja. Bahkan juga, persaingan perebutan rangking dua seringkali tampak lebih sengit.

Pada musim ini, gelar Scudetto kelihatannya masih akan singgah ke tangan skuat bimbingan Massimiliano Allegri tersebut. Lihat saja, mereka sedang menempati di puncak klassemen Serie A dan masih belumlah memetik kekalahan dalam 19 pertandingan paling akhir.

Cannavaro juga merasa jika Juventus susah untuk di stop, walau beberapa pesaingnya selalu berupaya menghentikannya. Kedatangan Cristiano Ronaldo juga dia anggap sudah membuat Bianconeri tambah lebih kuat ketimbang awal mulanya.

“Kelihatannya Napoli atau Inter dapat meredam dominasi Juventus, tapi Bianconeri tampak punya niat untuk selalu meluncur apa pun yang berlangsung. Juve patut mendapatkan pujian karena memahami apakah yang mesti dikerjakan pada peristiwa spesifik,” tutur Cannavaro pada Il Mattino.

“Mereka beli Cristiano Ronaldo saat memerlukan penambahan keyakinan diri serta perasaan ketertarikan di skuat, naik level di Eropa dan menjaga aura tidak terkalahkan di Italia,” lanjut pelatih Guangzhou Evergrande itu.

Cannavaro yakin jika Napoli tidak mempunyai banyak pilihan untuk singkirkan Juventus dari singgasananya. Serta salah satunya langkah yang diyakininya akan berhasil adalah dengan menghadirkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Hanya satu langkah buat Napoli untuk merampas Scudetto dari Juventus adalah dengan beli Lionel Messi. Atau saat Juve memberi itu kepadanya,” imbuhnya.

“Saya ingin lihat Juventus memenangkan Liga Champions musim ini dan Napoli memenangi Liga Europa. Karena itu akan jadi perihal yang baik untuk sepak bola Italia,” pungkasnya.

Menjadi info, saat ini Juventus sedang ada di babak 16 besar Liga Champions dengan status pimpinan klassemen Group H. Sedangkan Napoli ada di babak 32 besar Liga Europa karena finis di rangking tiga Group C Liga Champions.

News Feed