by

Napoli Dinilai Masih Punya Keunggulan Daripada Tim Lain

Napoli Dinilai Masih Punya Keunggulan Daripada Tim Lain

Berita Bola – Napoli masih dapat kuasai klassemen Liga Italia sampai giornata ke-22. Il Partenopei dinilai memanglah miliki kelebihan daripada tim-tim beda musim ini. Napoli Dinilai Masih Punya Keunggulan Daripada Tim Lain

Napoli Dinilai Masih Punya Keunggulan Daripada Tim Lain

Napoli sesaat memimpin perburuan scudetto atas Juventus. Anak asuh Maurizio Sarri itu mengoleksi 57 poin dari 22 pertandingan, unggul satu point dari Bianconeri.

Terdaftar, Napoli mulai memimpin klassemen mulai sejak minggu ke empat Serie A 2017/2018. Pernah turun ke tempat dua di minggu ke-15 serta 16, Marek Hamsik dkk dapat kembali ke puncak mulai sejak minggu 17 sampai saat ini.

Waktu disuruh mengomentari laju Napoli, gelandang AS Roma Radja Nainggolan menilainya semuanya bergantung bagaimana kedalaman skuatnya. Meskipun demikian, Napoli dipandang miliki kwalitas yang lebih baik dari pada tim-tim beda.

” Itu semuanya bergantung seberapa lama mereka dapat bertahan, seberapa kuat pemain pelapisnya serta tenaga yang mereka punyai. Juventus miliki banyak pilihan, semua pemain hebat, ” Nainggolan menyebutkan.

” Saya fikir Napoli memainkan gaya sepakbola yang cantik serta mereka menarik untuk dilihat, tapi saya tidak paham apakah Napoli dapat memenangkannya. Berdasarkan langkah mereka bermain sekarang ini, Napoli memang punya suatu hal yang lebih daripada tim-tim beda, ” pemain berdarah Batak itu memberikan.

Setelah itu Napoli bakal hadapi Benevento, Senin (5/2) sesaat Juventus menjamu Sassuolo sebagian jam sebelumnya, Minggu (4/2) di giornata ke-23.

News Feed