by

Napoli Kian Kesusahan Pepet Juventus Usai Bermain Seri dengan Sassuolo

Napoli Kian Kesusahan Pepet Juventus Usai Bermain Seri dengan Sassuolo

BeritaJunior.com – Napoli cuma dapat mencapai hasil imbang saat bertandang ke markas Sassuolo dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Senin 11 Maret 2019 pagi hari WIB. I Partenopei bermain seri 1-1. Napoli Kian Kesusahan Pepet Juventus Usai Bermain Seri dengan Sassuolo

Napoli Kian Kesusahan Pepet Juventus Usai Bermain Seri dengan Sassuolo

Bermain di Stadion Mapei, Napoli langsung tampil mendesak semenjak menit pertama. Kesempatan ada pada menit ke-13, tetapi tendangan jarak jauh Amadou Diawara masih tetap membumbung dari gawang Sassuolo.

Napoli hampir cetak gol di menit ke-29 melalui Lorenzo Insigne di kotak penalti. Kapten Il Parteinopei itu melepas tembakan, akan tetapi bola masih tetap dapat ditangkap Gianluca Pegolo.

Score 0-0 masih bertahan sampai turun minum. Di menit ke-52 kebuntuan pada akhirnya pecah, Sassuolo buka kelebihan terlebih dulu melalui Dominico Berardi.

Berardi melepas tembakan keras dari jarak dekat yang tidak dapat dihalau David Ospina. Ketinggalan 0-1, Napoli berupaya tampil lebih menyerang untuk menyamai posisi.

Menit ke-58 mereka meneror melalui tandukan Kalidou Koulibaly manfaatkan sepak sudut Dries Martens yang masih tetap melebar. Team bimbingan Carlo Ancelotti pada akhirnya menyamai posisi di menit ke-86.

Manfaatkan bola liar, Lorenzo Insigne melepas tendangan tepat ke pojok gawang Sassuolo. Score 1-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil imbang ini membuat Napoli makin ketinggalan jauh dengan Juventus. Napoli berada di posisi kedua dengan 57 poin. Kalah 18 angka dari I Bianconeri.

Formasi Pemain.

Sassuolo : Pegolo; Demiral, Ferrari, Peluso; Lirola, Magnanelli, Duncan (Locatelli 90′), Rogerio; Berardi (Babacar 85′), Djuricic (Bourabia 76′), Boga

Napoli : Ospina; Malcuit, Chiriches (Luperto 46′), Koulibaly, Ghoulam; Ounas (Younes 66′), Diawara, Allan, Verdi (Punya 66′) ; Insigne, Mertens.

News Feed