Site icon BeritaJunior.com

Napoli Kian Kesusahan Pepet Juventus Usai Bermain Seri dengan Sassuolo

Napoli Kian Kesusahan Pepet Juventus Usai Bermain Seri dengan Sassuolo

BeritaJunior.com – Napoli cuma dapat mencapai hasil imbang saat bertandang ke markas Sassuolo dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Senin 11 Maret 2019 pagi hari WIB. I Partenopei bermain seri 1-1. Napoli Kian Kesusahan Pepet Juventus Usai Bermain Seri dengan Sassuolo

Bermain di Stadion Mapei, Napoli langsung tampil mendesak semenjak menit pertama. Kesempatan ada pada menit ke-13, tetapi tendangan jarak jauh Amadou Diawara masih tetap membumbung dari gawang Sassuolo.

Napoli hampir cetak gol di menit ke-29 melalui Lorenzo Insigne di kotak penalti. Kapten Il Parteinopei itu melepas tembakan, akan tetapi bola masih tetap dapat ditangkap Gianluca Pegolo.

Score 0-0 masih bertahan sampai turun minum. Di menit ke-52 kebuntuan pada akhirnya pecah, Sassuolo buka kelebihan terlebih dulu melalui Dominico Berardi.

Berardi melepas tembakan keras dari jarak dekat yang tidak dapat dihalau David Ospina. Ketinggalan 0-1, Napoli berupaya tampil lebih menyerang untuk menyamai posisi.

Menit ke-58 mereka meneror melalui tandukan Kalidou Koulibaly manfaatkan sepak sudut Dries Martens yang masih tetap melebar. Team bimbingan Carlo Ancelotti pada akhirnya menyamai posisi di menit ke-86.

Manfaatkan bola liar, Lorenzo Insigne melepas tendangan tepat ke pojok gawang Sassuolo. Score 1-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil imbang ini membuat Napoli makin ketinggalan jauh dengan Juventus. Napoli berada di posisi kedua dengan 57 poin. Kalah 18 angka dari I Bianconeri.

Formasi Pemain.

Sassuolo : Pegolo; Demiral, Ferrari, Peluso; Lirola, Magnanelli, Duncan (Locatelli 90′), Rogerio; Berardi (Babacar 85′), Djuricic (Bourabia 76′), Boga

Napoli : Ospina; Malcuit, Chiriches (Luperto 46′), Koulibaly, Ghoulam; Ounas (Younes 66′), Diawara, Allan, Verdi (Punya 66′) ; Insigne, Mertens.

Exit mobile version