by

Napoli Raih Poin Penuh Lawan Lazio

Napoli Raih Poin Penuh Lawan Lazio

BeritaJunior.com – Napoli melalui rintangan Lazio dengan point penuh. Gol dari Jose Callejon dan Arkadiusz Punya mengantar Partenopei menang 2-1. Napoli Raih Poin Penuh Lawan Lazio

Napoli Raih Poin Penuh Lawan Lazio

Melawan Lazio di San Paolo, Senin (21/1/2019 dinihari WIB pada pertandingan minggu ke-20 Serie A, Napoli langsung memperoleh intimidasi pada menit ke empat. Tandukan Sergej Milinkovic-Savic ke arah gawang, akan tetapi Alex Meret sigap menghentikannya.

Tuan-rumah langsung menanggapi melalui Punya pada menit ke-12. Cuma hampir jadi gol karena sepakan volinya menyongsong umpan Mario Rui hanya menghajar tiang gawang.

Punya bahkan juga kembali melawan peluangnya mentah olah tiang gawang pada menit ke-21. Kali ini tandukannya menyongsong umpan Piotr Zielinski yang gagal.

Meret lakukan tindakan penyelamatan pada menit ke-25, untuk menepis tembakan Milinkovic-Savic. Tuan-rumah lalu memperoleh gol pada menit ke-34, saat Callejon menyelesaikan umpan Dries Mertens dengan tembakan ke sudut kanan bawah gawang.

Cuma berjarak lima menit, Napoli menggandakan score. Tembakan bebas Punya melaju ke sudut kanan atas gawang Lazio. Score 2-0 tutup babak pertama.

Lazio tingkatkan intensitas serangan di babak ke-2 dan langsung meneror pada menit pertama. Tembakan Joaquin Correa menguji Meret, disusul tandukan melebar pada menit ke-51.

Serangan balik Napoli pada menit ke-57 hampir jadi gol ke-3, akan tetapi dihentikan tiang gawang, Sesaat sambaran Punya tidak lama berlalu ditepis Thomas Strakosha.

Usaha Lazio mengecilkan ketinggalan membawa hasil pada menit ke-65. Sepakan Ciro Immobile melaju melalui kaki Raul Albiol dan melesak ke gawang.

Waktu baru bangun momen, Lazio justru kehilangan pemain pada menit ke-70. Francesco Acerbi terima kartu kuning ke-2 selesai mengganjal Callejon.

Sampai laga selesai, tidak ada kembali gol terbentuk. Napoli tutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 dan membawa pulang tiga point.

Napoli selalu mengamankan tempat di posisi ke-2 klassemen, mengoleksi 47 point dari 20 pertandingan. Mereka unggul tujuh point dari Inter Milan di tempat tiga.

Sesaat Lazio tidak berhasil merampas kembali tempat empat dari AS Roma. Biancoceleste kini ada di tempat lima dengan 32 point, kalah satu point dari Roma.

News Feed