by

Napoli Sedih Melihat Keadaannya Dibanding Dengan Juventus

Napoli Sedih Melihat Keadaannya Dibanding Dengan Juventus

BeritaJunior.com – Napoli tersinggung kondisinya dibanding dengan Juventus. Mereka tidak ingin kekalahan di Liga Europa ditambah lagi perbandingan tidak sebanding. Napoli Sedih Melihat Keadaannya Dibanding Dengan Juventus

Napoli Sedih Melihat Keadaannya Dibanding Dengan Juventus

Napoli sendiri barusan ditaklukkan tim Arsenal di pertandingan Liga Europa dengan skor mutlak 2-0. Walau Juventus cuma imbang 1-1 lawan Ajax Amsterdam di Liga Champions, tetapi hasil pertandingan itu mulai dibanding-bandingkan.

Tersinggung, presiden klub Aurelio de Laurentiis memandang bila mereka dapat menaklukkan Juve bila mereka berpendapatan yang tinggi. Juve sendiri diperkirakan banyak menang di semua pertandingan yang masih ada.

“Masalahnya berada di pemasukan klub. Kalau saja saya miliki pemasukan sekuat klub-klub Inggris serta Spanyol,” keluh Aurelio de Laurentiis melalui ADL yang jelas tertuju pada kemampuan beli pemain top sekelas Cristiano Ronaldo.

“Jelas tidak disangsikan lagi bila satu team miliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, semua pasti berlainan. Walau keuangan kami tidak kuat, tetapi kebanyakan orang mesti ingat jika kami toh lagi di waktu transisi sekarang ini.”

“Kami miliki pelatih baru dengan sistem yang berlainan dari yang sempat dia aplikasikan saat tiga tahun. Kebanyakan orang mesti memberi pelatih peluang untuk menguji semua pemain yang dia miliki. Dengan kondisi semacam itu, wajarlah jika kami kalah di sejumlah pertandingan.”

“Semua supporter kami juga paham masalah ini, sebab mereka meyakini dapat setiap saat menaklukkan Juve tanpa ada ampun, tetapi ya kami kerjakan itu lambat atau cepat nanti.”

News Feed