by

Napoli Taklukkan Sassuolo Dua Gol Tanpa Balas

Napoli Taklukkan Sassuolo Dua Gol Tanpa Balas

BeritaJunior – Napoli pada akhirnya mencetak kemenangan sesudah menang 2-0 atas Sassuolo di pertandingan kelanjutan Liga Italia minggu ke-8 di Stadion San Paolo semalam, Minggu (7/10). Napoli Taklukkan Sassuolo Dua Gol Tanpa Balas

Napoli Taklukkan Sassuolo Dua Gol Tanpa Balas

Napoli yang langsung bermain dengan tempo cepat menggedor pertahanan Sassuolo dan berhasil menjebol gawang tim tamu dalam tempo 3 menit melalui gol Ounas.

Sassuolo berupaya menguber ketinggalan pada babak ke-2, akan tetapi Napoli berhasil menyarangkan gol ke-2 mereka pada menit ke-72 melalui gol yang diciptakan oleh Insigne.

Laga Napoli versus Sassuolo ini ikut diwarnail oleh kartu merah yang di terima pemain Sassuolo, Rogerio di menit ke-87 karena menendang Jose Collejon.

Kemenangan Napoli atas Sassuolo ini ikut membuat Napoli dapat mengawasi jarak dengan puncak klassemen Liga Italia yang masih dikuasai oleh Juventus.

Dalam laga ini, Carlo Ancelotti merotasi tempat beberapa pemainnya selesai menang atas Liverpool di laga Liga Champions.

Simone Verdi, Adam Ounas, Marko Rog dan Kevin Malcuit diberik peluang untuk jadi starter saat menantang Sassuolo, dan akhirnya cukuplah menggembirakan.

Ounas berhasil menjebol gawang Sassuolo cuma dalam tempo tiga menit selesai laga diawali, bermula dari kekeliruan Manuel Locatelli dan digunakan dengan baik oleh Ounas untuk menjebol gawang Andrea Consigli.

Penjaga gawang Sassolo ini sebenarnya bermain lumayan baik selama laga dengan menggagalkan beberapa kesempatan Napoli selama babak pertama.

Di babak ke-2 Napoli masih menguasai perebutan bola, dan pada akhirnya mereka berhasil cetak gol ke-2 melalui Lorenzo insigne pada menit 72.

Insigne melepas tendangan pisang selesai menyongsong umpan kiriman dari Elseid Hysaj, bola tidak berhasil diprediksi oleh Consigli dan score juga jadi 2-0.

Telah tidak berhasil cetak gol balasan, Sassuolo ikut tertimpa sial saat pada menit 87 mereka mesti bermain dengan 10 orang karena kartu merah Rogerio yang tidak mematuhi Jose Collejon dengan keras.

News Feed