by

Napoli Tetap Puas Meskipun Imbang Melawan PSG

Napoli Tetap Puas Meskipun Imbang Melawan PSG

BeritaJunior – Saat hasil undian mewajibkan Napoli ada di Group C penyisihan group Liga Champions musim 2018/19, banyak yang pesimis dengan kesempatan maju ke babak gugur. Karena, Napoli satu group dengan PSG, Liverpool dan Crvena Zvezda. Napoli Tetap Puas Meskipun Imbang Melawan PSG

Napoli Tetap Puas Meskipun Imbang Melawan PSG
Pada matchday perdana, kebimbangan tersebut muncul taktala Napoli cuma bermain seri menantang Crvena Zvezda. Il Partenopei tidak berhasil cetak gol selama pertandingan menantang klub yang dikenal juga dengan nama Red Star Belgrade tersebut.

Akan tetapi, Napoli mulai panas pada matchday ke-2. Melayani finalis musim lalu, Liverpool, di San Paolo, Napoli menuai kemenangan dengan score 1-0. Lorenzo Insigne jadi pahlawan buat Napoli melalui golnya di menit ke-90 selesai terima umpan Jose Callejon.

Debut Napoli di pertarungan Group C semakin jadi perhatian selesai mencapai hasil bagus di matchday ke-3 menantang PSG. Walau mesti melakukan pertandingan di Parc des Princes, markas PSG, Napoli mendapatkan satu point selesai bermain dengan score imbang 2-2.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, begitu senang dengan hasil yang sejauh ini telah dicapai oleh Marek Hamsik dan kawan-kawan. Karena, dua hasil positif kontra Liverpool dan PSG, tunjukkan bila Napoli miliki potensi untuk berkompetisi.

“Kami bermain begitu baik menantang ke-2 tim yang difavoritkan di group ini. Buat kami, begitu penting untuk tahu bila kami miliki potensi menaklukkan mereka,” kata Ancelotti diambil dari Sky Sports Italia.

“Pertandingan setelah itu, akan begitu penting untuk dapat lihat siap yang dapat mengambil langkah ke babak gugur dan kami akan bermain di kandang [lawan PSG],” sambung mantan pelatih Chelsea.

Pada tiga pertandingan setelah itu, Napoli dapat dikatakan akan melakukan pertandingan lebih gampang di banding tiga pertandingan yang telah dimainkan. Karena, Il Partenopei akan jadi tuan-rumah untuk PSG dan Crvena Zvezda. Napoli cuma akan bertamu ke Anfield.

Reputasi Carlo Ancelotti menjadi juru strategi jempolan memang tidak butuh disangsikan. Serta, perihal itu kembali ia tunjukkan pada pertandingan menantang PSG. Ancelotti dengan cerdas dapat mengidentifikasi bagian yang jadi titik lemah PSG.

“PSG dengan barisan striker yang dipunyai, tentu akan jadi tim yang dikit tidak seimbang. Kami miliki pemain tambahan di lini tengah, dan dibantu oleh Dries Mertens dan Insigne, kami dapat kuasai bola,” urai pelatih dari Italia.

News Feed