by

Nasib Bale Bersama Real Madrid Tinggal Beberapa Hari Lagi

Nasib Bale Bersama Real Madrid Tinggal Beberapa Hari Lagi

BeritaJunior.com – Katakan selamat tinggal pada Gareth Bale. Nasib penyerang Wales ini di Santiago Bernabeu telah tinggal mengkalkulasi hari saja. Manajemen Real Madrid telah mengemukakan berita jelek ke agen si pemain. Nasib Bale Bersama Real Madrid Tinggal Beberapa Hari Lagi

Nasib Bale Bersama Real Madrid Tinggal Beberapa Hari Lagi

Gareth Bale akan termasuk juga satu dari banyaknya pemain bintang yang akan dilepaskan Real Madrid pada bersihkan gudang besar-besaran musim panas ini. Nilai perombakan di akhir musim ini yang akan dikerjakan Zinedine Zidane diprediksikan meliputi nilai sebesa Rp 7,9 Trilyun.

Menurut laporan alat Spanyol, AS, seperti diambil oleh Daily Mail, agen Bale telah di panggil oleh direksi Real Madrid serta padanya telah diberitahu jika klub tidak tertarik untuk perpanjang jasanya serta jika klub akan menjualnya pada jendela transfer musim panas ini.

Bekas pemain Tottenham Hotspur berumur 29 tahun itu hadir beberapa minggu sesudah masuknya Cristiano Ronaldo ke Bernabeu, serta telah bela Los Blancos pada 227 laga, cetak 102 gol serta memberikan 63 assist. Dia mengumpulkan empat trofi Liga Champions di almari pialanya, selain tiga Piala Dunia Club, dua piala Super Cup Eropa,s elain semasing satu LaLiga, Copa del Rey serta Supercopa de Espana.

Bila semuanya benar jadi ini adalah akhir karier yang ironis untuk Gareth Bale sesudah dia memberikan gol yang begitu menkjubkan akhir kali di final Liga Champions berbentuk sepakan salto.

News Feed