by

Neil Sebut Mo Salah Pemain Yang Sangat Penting Di Liverpool

Neil Sebut Mo Salah Pemain Yang Sangat Penting Di Liverpool

BeritaJunior – Eks striker Liverpool Neil Mellor menyebutkan keberhasilan The Reds akan begitu tergantung pada perform Mohamed Salah. Neil Sebut Mo Salah Pemain Yang Sangat Penting Di Liverpool

Neil Sebut Mo Salah Pemain Yang Sangat Penting Di Liverpool

Salah musim lalu tampil spektakuler. Dia cetak 44 gol dalam semusim.

32 salah satunya dia bikin di pentas Premier League. Sayangnya saat itu dia tidak dapat menolong Liverpool mencapai satu gelar juga.

Salah memang sudah sempat menolong Liverpool masuk final Liga Champions. Akan tetapi dia cedera di babak pertama dan selanjutnya The Reds kalah dari Real Madrid.

Mellor memandang Salah mempunyai perang yang begitu penting buat The Reds. Menurut dia, keberhasilan Liverpool akan begitu tergantung pada sepak terjang pemain 26 tahun itu.

“Ia pemain terpenting buat Liverpool dan golnya akan jadi begitu penting bila Liverpool ingin sampai suatu dan sukses musim ini,” cetusnya pada Love Sport Radio.

“Jumlah golnya musim lalu cukuplah mengagumkan: 44 gol. Itu adalah surprise besar tetapi dia nikmati dirinya sendiri dan dia bermain untuk manajer yang dapat keluarkan potensi terbaiknya,” sambungnya.

“Perbedaan besar untuk Salah dari saat dia di Roma adalah dia bermain lebih ke tengah saat ini jadi dia seringkali lari ke belakang bek lawan dan memperoleh banyak kesempatan. Saya fikir dia akan selalu lakukan itu,” serunya.

Musim ini, pemain dari Mesir itu kembali jadi andalan Liverpool. Sayangnya mesin golnya malah tidak dapat kerja dengan lancar.

Salah sudah sempat tidak dapat cetak gol saat empat pertandingan. Waktu itu banyak yang mulai mempertanyakan potensi pemain kidal tersebut.

Akan tetapi selanjutnya dia dapat cetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir kalinya yaitu menantang Huddersfield Town dan Red Star Belgrade. Mellor juga turut suka karena Salah sukses pecahkan kebuntuannya.

“Ia mendapatkan dua gol [melawan Red Star], dia mendapatkan gol kemenangan menantang Huddersfield. Jadi ini tidak seperti dia sedang kekurangan gol dan suka lihat dia cetak dua gol dan dia mungkin akan mendapatkan hat-trick bila dia masih di lapangan,” pungkasnya.

News Feed