by

Nemanja Matic Mengaku MU Kesulitan Melawan Watford

Nemanja Matic Mengaku MU Kesulitan Melawan Watford

BeritaJunior – Satu pernyataan diutarakan Nemanja Matic. Gelandang bertahan Manchester United itu mengaku timnya mesti bersusah payah untuk membawa pulang tiga point dari markas Watford diakhir minggu tempo hari. Nemanja Matic Mengaku MU Kesulitan Melawan Watford

Nemanja Matic Mengaku MU Kesulitan Melawan Watford

United sendiri mencetak kemenangan ke-2 berturut-turut mereka di arena EPL musim ini. Bertandang ke Vicarage Road, Setan Merah berhasil menang dengan score akhir 2-1 karena gol Romelu Lukaku dan Chris Smalling.

Pada pertandingan tersebut, setan merah tampil apik di babak pertama. Akan tetapi di babak ke-2, perform mereka mulai alami penurunan sehingga Watford selalu mendesak dan berhasil mengecilkan ketinggalan jadi 2-1.

Matic mengaku jika United betul-betul kewalahan untuk melawan permainan The Hornets. “Pelatih minta kami untuk berkonsentrasi penuh pada laga barusan,” membuka Matic pada halaman resmi United.

Matic menyebutkan Mourinho telah mewanti-wanti timnya untuk konsentrasi di babak ke-2, akan tetapi sayang apakah yang direncanakan tidak sama dengan apakah yang dikerjakan diatas lapangan.

“Pelatih minta kami untuk tidak memberi ruangan pada mereka untuk menciptakan kesempatan, karena bila mereka cetak gol karena itu kami akan ada dalam permasalahan besar.”

“Kami ketahui benar jika mereka adalah tim yang beresiko. Akan tetapi mereka miliki kualitas dan mereka begitu yakin diri karena mereka memenangi empat laga pertama mereka.”

Di kesempatan ini, Matic juga menyoroti perform setan merah yang ia perasaan masih kurang tajam dalam mengoptimalkan kesempatan yang ada.

“Di babak ke-2, mereka [Watford] cetak gol dan semuanya jadi begitu susah buat kami.”

“Kami mempunyai beberapa serangan balik yang sebetulnya dapat akhiri laga, akan tetapi sayang kami tidak cetak gol.” pungkasnya.

Pada pertandingan tersebut, Nemanja Matic mesti diusir keluar oleh wasit karena ia memperoleh dua kartu kuning, sehingga ia mesti mangkir 1 laga EPL selanjutnya.

News Feed