by

Neuer Tidak Gentar Hadapi Liverpool

Neuer Tidak Gentar Hadapi Liverpool

BeritaJunior.com – Club raksasa Inggris, Liverpool, bisa saja tempati tempat puncak klassemen sesaat Premier League musim ini. Tetapi penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer, finalis Liga Champions tersebut masih terlalu ringkih. Neuer Tidak Gentar Hadapi Liverpool

Neuer Tidak Gentar Hadapi Liverpool

Hasil drawing 16 besar yang digelar di Nyon, Swiss, hari Senin (17/12) barusan membuat dua klub besar Eropa, Liverpool dan Bayern Munchen, sama-sama berjumpa. Pertandingan dua leg pada dua tim itu akan dilangsungkan pada bulan Ferbruari dan Maret 2019 yang akan datang.

Pertemuan ini diyakini akan menyediakan partai yang sengit buat pencinta sepak bola di semua dunia. Lumrah saja, karena kedua-duanya sedang tempati tempat papan atas di pertandingan domestik semasing.

Walau hampir tidak berhasil lolos dari babak group, akan tetapi Liverpool masih tunjukkan jika mereka masih beresiko. Di Premier League, di akhir minggu tempo hari, mereka dapat menaklukkan lawannya, Manchester United, dengan score 3-1.

Perform tersebut jelas merupakan berita jelek buat Die Bavarians, yang sedang tempati tempat tiga di Bundesliga. Akan tetapi sang kapten, Manuel Neuer, memandang The Reds juga tidak suka karena mesti berjumpa dengan klubnya.

“Mereka sedang melakukan musim yang begitu bagus, dan kami ketahui mereka berhasil sampai babak final Liga Champions musim lalu,” tutur Neuer dalam situs resminya, seperti yang diambil oleh Goal.

“Mereka tentunya ikut tidak suka dengan hasil drawing kali ini,” lebih penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut.

Di mata Neuer, permainan Liverpool dibawah bimbingan Jurgen Klopp tetaplah beresiko. Tapi, dia tidak merasa gentar karena mereka masih tunjukkan bagian yang ringkih dan dapat disibukkan oleh lini serang timnya.

“Mereka dapat lakukan serangan balik secara cepat, serta beresiko di muka gawang, tapi mereka ikut riskan seperti yang kami sudah lihat. Serta mereka ikut akan melawan serangan Bayern yang bagus,” imbuhnya.

“Pertandingan itu akan berjalan dengan sengit, baik di Liverpool ataupun di markas kami Allianz Ajang,” pungkasnya.

Perasaan optimis Neuer ikut disuarakan oleh sang pelatih, Niko Kovac. Baru saja ini, dia mengatakan jika dirinya yakin dapat lolos dari hadangan Liverpool walau peluangnya tidak lebih dari 50 berbanding 50.

News Feed