by

Neville Khawatir Kondisi MU Semakin Memburuk

Neville Khawatir Kondisi MU Semakin Memburuk

BeritaJunior – Hasil negatif yang didulang Manchester United dalam dua minggu paling akhir membuat sang legenda, Gary Neville, merasa cemas. Dia memandang sisa klubnya tersebut akan alami kesusahan dalam persaingan perebutan tempat di empat besar. Neville Khawatir Kondisi MU Semakin Memburuk

Neville Khawatir Kondisi MU Semakin Memburuk
Inkonsistensi perform Manchester United jadi sorotan paling besar publik pada musim ini. Cukuplah seringkali skuat bimbingan Jose Mourinho itu tampil bagus di sejumlah laga dan kembali terjatuh pada laga-laga setelah itu.

Pada dua minggu paling akhir, mereka kembali menuliskan catatan negatif. Dengan lawan yang diatas kertas dapat ditaklukkan dengan gampang, yaitu Crystal Palace dan Southampton, Paul Pogba dkk cuma dapat mencapai hasil imbang.

Berlainan dengan klub-klub besar Inggris yang lain, The Red Devils mesti bersusah payah merangkak ke papan atas klassemen Premier League musim ini. Perihal itu jelas mengundang keprihatinan dari Gary Neville.

“Melihat penampilannya menantang Southampton di hari Sabtu (2/12), mereka ketinggalan jauh dari mereka [Arsenal dan Tottenham],” tutur Neville pada Sky Sports.

“United sedang dalam pertempuran besar untuk sampai empat besar, bahkan juga untuk tempat Liga Europa sekalinya,” sambungnya.

Di hari Kamis (6/12) nanti, MU akan bertemu dengan Arsenal. Laga itu dipandang seperti salah satunya kesempatan paling besar The Red Devils untuk dapat memotong jarak dengan tim-tim di rangking empat besar.

Tapi perihal tersebut mungkin susah untuk dimenangkan oleh MU, karena Arsenal sedang dalam perform terbaiknya. Neville juga menuntut sisa klubnya itu untuk tampilkan perform optimal menjadi bukti jika mereka dapat berkompetisi dengan The Gunners.

“Manchester United mesti menunjukkan dirinya, lebih dari apakah yang mereka punya musim ini, jika mereka dapat berkompetisi dengan Arsenal,” imbuhnya.

“Old Trafford selalu jadi tempat yang susah, jadi saya tidak akan terperanjat jika Manchester United menang. Akan tetapi, mereka akan mengerti jika mereka sudah mendapatkan peringatan dari Arsenal,” pungkasnya.

Di akhir minggu tempo hari, Arsenal sukses mencetak kemenangan atas Tottenham dengan score yang mencolok, yaitu 4-2. Walau sebenarnya pada babak pertama, skuat bimbingan Unai Emery tersebut sudah sempat ketinggalan terlebih dulu oleh gol Eric Dier dan Harry Kane.

News Feed