by

Neymar Bantah Gabung Madrid Saat Berkunjung Ke Barcelona

Neymar Bantah Gabung Madrid Saat Berkunjung Ke Barcelona

BeritaJunior – Neymar masih jadi figur yang membelah opini di kelompok simpatisan Barcelona. Pasal nya, bintang tim nas Brasil itu sering dipandang seperti pengkhianat atau pemain mata duitan. Neymar Bantah Gabung Madrid Saat Berkunjung Ke Barcelona

Neymar Bantah Gabung Madrid Saat Berkunjung Ke Barcelona

Sebabnya jelas, musim lalu Neymar pilih pindah ke PSG dengan fantastis, Neymar memutuskan kontraknya di Barca dan masuk ke Paris sesudah memperoleh tawaran kontrak yang begitu mengundang selera.

Yang mungkin membuat beberapa simpatisan Barca jadi makin jengkel adalah adan ya isu yang menyebutkan Neymar akan pindah ke Real Madrid musim panas ini . Akan tetapi Neymar hadir ke markas Barca hari senin waktu ditempat.

Di hari Senin waktu ditempat, Neymar menyambangi markas Barca. Neymar menjumpai rekan-rekan lamanya yang telah kembali melakukan latihan teratur.

Neymar terlihat terlibat perbincangan enjoy dengan beberapa bintang Barca. Ia juga mengupload beberapa photo kunjungannya itu ke account sosial media kepunyaannya.

Neymar sendiri hadir ke kota Barcelona untuk ikuti kompetisi poker yang digelar disana. Tidak hanya Neymar, Gerard Pique juga akan ikuti kompetisi tersebut .

Tidak hanya bertandang untuk menegur teman-temannya di Barca, Neymar juga menyatakan jika ia tidak akan masuk ke Real Madrid. Walau terdapat beberapa isu yang menyebutkan Neymar saat ini sedan g ke arah ibukota Spanyol, akan tetapi ia dengan tegas membantahnya.

Ia masih terikat kontrak bersama dengan PSG dan akan menghargai kontrak tersebut . Waktu beberapa wartawan yang menanti menanyakan masalah kemampuan transfernya, Neymar memberi jawaban jelas.

“Saya masih terikat kontrak di PSG dan saya akan bertahan disana. Ya, saya memang hadir ke session latihan Barcelona. Saya miliki peluang bicara dengan hampir kebanyakan orang. Saya nikmati waktu saya disana. Saya begitu rindu pada mereka semua,” cetus Neymar pada Marca.

News Feed