by

Neymar Berharap Arthur Melo Bisa Sukses Di Barcelona

Neymar Berharap Arthur Melo Bisa Sukses Di Barcelona

BeritaJunior – Penyerang PSG, Neymar memberi support kepribadian pada Arthur Melo di Barcelona. Neymar menilainya Arthur adalah pemain hebat dan ia dapat jadi pemain terpenting buat El Blaugrana. Neymar Berharap Arthur Melo Bisa Sukses Di Barcelona

Neymar Berharap Arthur Melo Bisa Sukses Di Barcelona

Pada musim panas ini Barcelona kehilangan pilar utama mereka di lini tengah. Figur Andres Iniesta yang telah jadi andalan di lini tengah mereka akan memutus untuk pindah ke Jepang.

Barca sendiri telah menghubungi beberapa gelandan g top untuk masuk dengan mereka. Mereka pada akhirnya akan memutus untuk mengambil Arthur dari klub Brasil, Gremio.

Arthur sendiri merupakan pemain muda berpotensi yang dipunyai oleh Gremio. Ia jadi pengontrol saluran serang klub Brasil itu di usianya yang masih muda.

Neymar yang merupakan mantan pemain Barca itu mensupport kompariotnya mencapai banyak keberhasilan di Camp Nou.

Neymar yakin jika sang gelandan g miliki semua segi yang diperlukan untuk mencapai banyak keberhasilan di Camp Nou.

“Arthur adalah pemain yang begitu hebat. Saya meyakini dia akan memberi pada Barcelona apakah yang patut mereka temukan.” katanya pada Mundo Deportivo.

Awal mulanya Arthur sendiri mengaku jika ada peranan besar Neymar dalam kepindah annya ke Barcelona.

Awal mulanya Arthur sendiri sudah sempat sangsi untuk terima pinangan Barcelona. Maklum usianya masih begitu muda dan ia langsung masuk dengan salah satunya klub terbaik dunia.

Akan tetapi Neymar pada saat itu memberikan keyakinan Arthur supaya terima pinangan Barca dan pada akhirnya sang pemain menuruti pendapat sang senior tersebut .

Arthur sendiri saat ini masih belumlah tembus tim utama Barcelona. Ia baru bermain sekitar 13 menit dari dua laga La Liga musim ini bersama dengan Las Azulgrana.

News Feed