by

Neymar Diperkirakan Hengkang Tahun Ini

Neymar Diperkirakan Hengkang Tahun Ini

Berita Bola – Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memanglah tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu paling akhir. Terutama dengan munculnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yaitu Real Madrid. Neymar Diperkirakan Hengkang Tahun Ini

Neymar Diperkirakan Hengkang Tahun Ini

Neymar sesungguhnya baru resmi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia dibawa manajemen klub berjuluk Les Parisiens itu dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3. 6 triliun.

Akan tetapi sesudah nyaris enam bulan menguatkan PSG, Neymar kenyataannya sudah tidak terasa kerasan serta memohon untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas kelak. Keinginan Neymar hengkang karena dirinya tidak terasa sungguh-sungguh disayangi oleh beberapa pendukung PSG selama ini.

Kondisi itu juga lalu coba digunakan Madrid untuk dapat memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan kans Madrid untuk dapat merealisasikan gagasan itu, karena Neymar sendiri beritanya juga tertarik merumput di Estadio Santiago Bernabeu.

Isu kepindahan Neymar ke Madrid juga memperoleh tanggapan dari salah satu wartawan terkenal asal Brasil, yaitu Ulisses Costa. Ia memprediksi kalau Neymar tentu gabung Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Neymar benar-benar akan bermain untuk Real Madrid, saat partisipasinya di Liga Champions selesai. Neymar akan datang ke Real Madrid serta bermain sekali lagi di Spanyol, ” perkiraan Costa, Senin (29/1/2018).

“Semoga mujur Neymar, semoga dia senantiasa diberi yang terbaik serta semoga dia selalu bermain mengagumkan, jadi pemain terbaik dunia. Jadi, Neymar akan gabung dengan Madrid selesai Liga Champions, ” paparnya.

News Feed