by

Neymar Diyakini Tak Akan Tinggalkan PSG Setidaknya Musim Depan

Neymar Diyakini Tak Akan Tinggalkan PSG Setidaknya Musim Depan

Berita Bola – Paris Saint-Germain (PSG) punya keyakinan penuh soal masa depan bintang lini depan mereka, Neymar. Bomber asal Brasil itu diyakini akan tetap bertahan di skuat Les Perisiens musim depan. Neymar Diyakini Tak Akan Tinggalkan PSG Setidaknya Musim Depan

Neymar Diyakini Tak Akan Tinggalkan PSG Setidaknya Musim Depan

Hal ini mencuat usai rumor sang bintang yang dikabarkan akan hengkang pada musim mendatang. Namanya pun telah jadi yang paling dinantikan di bursa transfer.

Meski demikian, pelatih PSG Unai Emery menyebut pesepakbola paling mahal di dunia itu tetap bahagia di klub dan akan bertahan setidaknya minimal satu tahun lagi.

“Saya melihat Neymar di Paris untuk musim mendatang. Hubungan Neymar dengan PSG akan terus berlanjut,” ungkap Emery kepada Cadena COPE.

Tak cuma Neymar, Emery pun diisukan akan hengkang dari PSG dan posisinya akan digantikan adalah mantan juru taktik Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

“Neymar merasa bahagia di sini. Sesuatu yang wajar, saat ini ada tim-tim lain yang tertarik dengan dia,” tegasnya.

“Saya berbicara dengan Neymar dua atau tiga pekan lalu. Pembicaraan para pemain di antara mereka dan komunikasi yang langsung dengan klub, tidak ada momen-momen spesifik yang dibicarakan dengan dia. Ia sedang menjalani pemulihan dan bisa bermain sebelum akhir musim,” kata Emery.

News Feed