by

Neymar Kembali Ke Barcelona Hanya Gosip

Neymar Kembali Ke Barcelona Hanya Gosip

BeritaJunior.com – Isu yang menyebutkan jika Neymar telah tidak kerasan di PSG dan ingin kembali pada klub lamanya, Barcelona langsung dibantah oleh bapak sang pemain. Neymar Kembali Ke Barcelona Hanya Gosip

Neymar Kembali Ke Barcelona Hanya Gosip
Musim panas lalu Neymar sudah sempat dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Tim Los Blancos beritanya merasa Neymar merupakan figur yang cocok untuk menyempurnakan skuat bertabur bintang yang mereka punya.

Akan tetapi perlahan-lahan isu ketertarikan Madrid mulai meluntur. Team ibu kota Spanyol itu diyakini lebih pilih membidik pemain lainnya yang marak dimaksud adalah Eden Hazard.

Awal mulanya, alat Spanyol, El Mundo berisi berita tentang Neymar yang tidak kerasan di Paris karena banyak hal, dari mulai Ligue 1 yang dinilai tidak terlalu bersaing sampai aspek keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Neymar juga telah mengontak Barca untuk mengutarakan kemauannya kembali. Pemain 26 tahun itu diklaim telah memerintah sang bapak untuk menjumpai perwakilan Blaugrana untuk mengulas peluang transfer ini.

Berita yang diedarkan El Mundo ini rupanya membuat bapak Neymar geram. Melalui account Instagram pribadinya, Neymar Senior juga menyebutkan jika isu El Mundo menjadi berita bohong.

Neymar membuat kejuatan besar di bursa transfer pada 2017 lalu. Saat itu dia akan memutuskan untuk tinggalkan Barcelona untuk masuk PSG dengan mahar transfer sampai 222 juta Euro. Angka ini membuat jadi pemain termahal dalam dunia.

Neymar melakukan musim pertama yang mengagumkan di PSG. Walau sudah sempat cedera lama, eks pemain Santos itu sukses persembahkan tiga gelar domestik buat Les Parisien.

Perform impresif Neymar bersambung pada musim ini. Bomber internasional Brasil itu sampai kini telah cetak keseluruhan 18 gol dalam 21 tampilan.

News Feed