by

Neymar Kesal Saat Ditanya Soal Kembali Ke Barcelona

Neymar Kesal Saat Ditanya Soal Kembali Ke Barcelona

BeritaJunior.com – Neymar jengkel saat disinggung isu dirinya akan kembali pada Barcelona. Striker Paris Saint-Germain memberikan jawaban sinis pada beberapa wartawan. Neymar Kesal Saat Ditanya Soal Kembali Ke Barcelona

Neymar Kesal Saat Ditanya Soal Kembali Ke Barcelona

Peristiwa itu berlangsung saat Neymar datang di bandara Barcelona, untuk melakukan pemulihan cedera metatarsalnya. Setibanya di bandara, banyak wartawan telah menantinya.

Beberapa pewarta Spanyol lalu menanyakan isu Neymar ingin kembali bermain untuk Barcelona pada musim panas yang akan datang. Awal mulanya, tersebar berita pemain dari Brasil itu menyesal tinggalkan Lionel Messi dkk.

Neymar, yang masih menggunakan tongkat untuk berjalan, langsung diberi mikropon dan di tanya masalah peluang transfer tersebut. Pesepakbola termahal dunia itu rupanya jengkel.

Neymar, yang masih tertatih-tatih, selalu berjalan. Sampai lalu dia sudah sempat melihat dan keluarkan beberapa kata sinis sekalian selalu berlalu. “Janganlah ganggu saya,” kata Neymar, seperti dikutip Mirror.

Awal mulanya, Neymar diberitakan telah mengirimi pesan lewat Whatsapp pada mantan rekan-rekannya di Barcelona masalah penyesalannya kini bermain di Prancis bersama dengan PSG. Dia menyebutkan Ligue 1 tidak sekompetitif Liga Spanyol.

Neymar sendiri tinggalkan Barcelona pada musim panas 2017. Dia pindah selesai dibeli PSG seharga 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun pada saat itu.

News Feed