by

Neymar Terancam Mendapat Hukuman Usai Hina Wasit

Neymar Terancam Mendapat Hukuman Usai Hina Wasit

BeritaJunior.com – Neymar terancam sangsi karena mengkritik wasit serta VAR, sesudah PSG didepak Manchester United di Liga Champions, Kamis (7/3). Neymar Terancam Mendapat Hukuman Usai Hina Wasit

Neymar Terancam Mendapat Hukuman Usai Hina Wasit

Sesudah laga PSG kontra Manchester United yang selesai 1-3 untuk kekalahan tuan-rumah, Neymar mengemukakan beberapa kata cacian nan kasar berkaitan ketetapan wasit Skomina serta VAR dalam laga itu di account Instagram-nya.

“Ini membuat malu,” catat Neymar. “Mereka tempatkan empat orang yang tidak paham apa-apa mengenai sepakbola serta bekerja lihat replay untuk VAR. Tidak ada penalti. Bagaimana dapat jadi handball jika bolanya tentang punggungnya! Persetan!”

Bintang asal Brasil itu peluang mesti membayar mahal posting penuh cacian itu. Uefa bisa jadi akan memutuskan untuk buka masalah ini untuk menantang bekas pemain Barcelona itu, dengan basic masalah 11 tentang Kode Disiplin mereka, yang akan menyoal ‘penghinaan atau tingkah laku lain yang melanggar ketentuan basic perilaku’.

Skenario umumnya, hal tersebut akan dibicarakan dalam pertemuan selanjutnya yang diskedulkan pada 28 Maret yang akan datang. Uefa lalu akan pelajari peluang sangsi, yang peluang berbentuk larangan bermain pada sebuah sampai tiga laga.

Itu bisa menjadi kunci bagaimana mereka memperhitungkan beberapa unsur dalam komentar yang dikatakan pemain itu dalam account alat sosialnya. Bila Uefa menganggap menjadi aksi anti-olahraga atau pelecehan serta ungkapkan bahasa yang memiliki kandungan unsur penghinaan pada seorang petinggi laga.

Bila skorsing itu betul-betul diaplikasikan Uefa, jadi striker 27 tahun itu akan melupakan awal Liga Champions musim depan, sesudah PSG lagi-lagi tidak berhasil meluncur ke step selanjutnya tahun ini.

News Feed