by

Nicolas Otamendi Tak Bahagia Di Manchester City

Nicolas Otamendi Tak Bahagia Di Manchester City

BeritaJunior.com – Nicolas Otamendi tidak bahagia di Manchester City. Manajer The Citizens, Josep Guardiola, yang mengonfirmasi perihal itu. Nicolas Otamendi Tak Bahagia Di Manchester City

Nicolas Otamendi Tak Bahagia Di Manchester City

Otamendi baru bermain sekitar 10 kali di Liga Inggris musim ini. Ada delapan pertandingan jadi starter, dua yang lain jadi pemain cadangan.

Bek Argentina itu kalah berkompetisi dengan bek tengah City yang lain, Aymeric Laporte dan John Stones. Laporte bermain 23 kali di Liga Inggris, sesaat Stones 15 kali.

Guardiola tidak dapat memberikan garansi apa-apa untuk Otamendi. Tetapi, manajer asal Spanyol itu memberikan pujian pada bek 30 tahun itu yang masih berlaku profesional.

“Ia tidak suka. Saya tidak miliki jawaban. Waktu ia bermain ia bahagia, saat ia tidak bermain ia tidak bahagia,” kata Guardiola di Sky Sports.

“Tetapi, tidak hanya Otamendi, (itu) kebanyakan orang. Semua pemain. Saya tidak tahu apakah yang dapat saya kerjakan, tetapi jujur dengan diri saya dan mereka.”

“Pasti saat ia tidak bermain ia tidak bahagia. Selanjutnya dengan Nico, saya ketahui kami dapat mempercayainya di setiap saat dan tiap-tiap situasi karena ia begitu profesional dan selalu siap. Saya suka dengannya,” ia memberikan.

News Feed