by

Nilai Jual Robertson Naik Berlipat Ganda

Nilai Jual Robertson Naik Berlipat Ganda

BeritaJunior.com – Gelandang Stoke City Charlie Adam mengaku harga Andrew Robertson saat ini telah naik berlipat ganda cuma dalam kurun waktu sekitar 18 bulan saja. Nilai Jual Robertson Naik Berlipat Ganda

Nilai Jual Robertson Naik Berlipat Ganda

Dua musim lalu, Robertson bukan siapapun juga. Waktu itu dia masih gabung dengan klub Hull City.

Jurgen Klopp lalu dengan mengagetkan mengambilnya di harga sekitar delapan juta pounds. Pembelian itu sudah sempat diprotes beberapa fans Liverpool karena memandang Klopp harusnya mencari bek dengan nama yang lebih tenar.

Namun bek asal Skotlandia itu lalu dapat menunjukkan jika Klopp tidak salah mengambilnya. Dia tampil bagus menjadi bek kiri. Dia jago dalam bertahan dan pun ahli menolong timnya dalam soal menyerang.

Dia kini selalu jadi pilihan penting Klopp di bidang bek kiri. Pada musim ini dia berperan membuat Liverpool hanya kebobolan 10 kali di liga dan di lain sisi dia sudah memberikan enam assist di semua arena pertandingan.

Adam sendiri dahulu telah mengendus talenta besar seorang Robertson. Dia bahkan juga sudah sempat minta Stoke untuk mengambilnya.

Adam pun menyebutkan saat ini harga Robertson telah naik berlipat ganda dari harga belinya.

“Saya berkata pada Stoke pada saat itu kita semestinya membelinya seharga delapan juta pounds. Itu murah,” jelasnya seperti dikutip Goal International.

“Namun, Liverpool dapat untuk melemparkan uang itu kepadanya, dan bila itu tidak berhasil, itu tidak akan jadi pertaruhan besar buat mereka. Berapakah nilai 8 juta itu saat ini? Setidaknya tempatkan lima angka di depannya, mungkin 60 juta, 70 juta pounds, untuk seoranh bek kiri,” cetus Adam.

Waktu ini, Liverpool berada di jalan untuk jadi juara liga. Adam juga memandang kans The Reds untuk dapat memenangkan liga lumayan besar.

Serta menurut dia, ada perihal yang begitu positif yang akan di terima Robertson bila Liverpool juara. Dia menyebutkan kapten timnas Skotlandia itu akan dipandang pahlawan oleh fans The Reds.

“Permainan yang adil baginya. Serta perihal paling besar baginya saat ini adalah bila mereka dapat memenangi liga itu. Mereka dalam tempat yang bagus saat ini,” tutur Adam.

“Bila Liverpool memenangi liga, dia akan jadi pahlawan kultus,” sambung eks eks gelandang The Reds ini.

“Para pemain mencintainya, beberapa pengagum mencintainya – Liverpool selalu mempunyai kebiasaan diperkokoh beberapa pemain Skotlandia dan satu perihal yang selalu mereka gemari mengenai mereka adalah berapa keras mereka kerja. Kami mempunyai usaha yang sangat giat, kami ingin menang, kami mempunyai keinginan dan mereka mempunyai jalinan dengan dirinya lewat cara itu.”

News Feed