by

Nilai Neymar turun sekitar 100 juta euro

Nilai Neymar turun hampir 100 juta euro. Neymar telah menjadi berita untuk kontroversinya dengan seorang model dan cederanya daripada apa yang dia lakukan di lapangan dalam beberapa musim terakhir.

Pemain asal Brasil itu telah berdebat dengan rekan satu timnya, masalah kebugarannya dan baru-baru ini dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang model.

Cedera terakhirnya membuatnya absen untuk Copa Amerika musim panas ini dan beberapa sponsornya mempertimbangkan posisi mereka dikarenakan masalah yang di dapat Neymar.

Mastercard telah menurunkan Neymar dari kampanye iklan mereka sementara Nike dan Red Bull juga diharapkan membuat pernyataan serupa.

Baca juga : Presiden Turki menjadi “Best man” di pernikahan Mesut Ozil

Dalam arti sepakbola, Paris Saint-Germain khawatir bahwa nilai Neymar sebagai pemain turun dari 222 juta euro yang mereka bayarkan kepada Barcelona pada tahun 2017.

Menurut L’Equipe, Dia telah memainkan hanya 51,8 persen pertandingan sejak bergabung dengan PSG, yang sangat rendah ketika Anda membandingkannya dengan keterlibatan Lionel Messi (87 persen) dan Cristiano Ronaldo (77 persen) pada waktu itu.

CIES Football Observatory telah menurunkan nilainya dari 213 juta euro pada awal 2019 menjadi antara 120 dan 150 juta euro sekarang di bulan Juni.

Ketidakhadiran terakhirnya dari Copa Amerika dapat berarti bahwa ia keluar dari 50 nominasi teratas untuk Ballon d’Or tahun ini.

Namun, Transfermarkt masih mempertahankan nilai Neymar menjadi 180 juta euro – tertinggi selama karirnya.

News Feed