by

Paqueta Siap Bermain Untuk AC Milan

Paqueta Siap Bermain Untuk AC Milan

BeritaJunior.com – Pemain dari Brasil, Lucas Paqueta, tidak lama kembali akan berstatus menjadi rekrutan anyar tim raksasa Italia, AC Milan. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut mengakui jika dirinya masuk dengan Rossoneri karena sejarahnya. Paqueta Siap Bermain Untuk AC Milan

Paqueta Siap Bermain Untuk AC Milan

Paqueta mengundang perhatian publik karena laganya yang cemerlang bersama dengan Flamengo. Walaupun masih muda, akan tetapi dia telah kantongi 39 tampilan di Serie A Brasil dan Copa Libertadores dan cetak 10 gol.

Lihat penampilannya, AC Milan juga langsung kepincut. Tiada basa-basi, mereka langsung tawarkan mahar sebesar 35 juta euro ditambah bonus 10 juta euro supaya Flamengo ingin merelakannya berkiprah di Italia.

Baru saja ini, sang pemain datang di kota Milan sesudah melalui perjalanan panjang dari Rio de Janeiro. Pada mass media yang sudah menantinya, dia karena jika dirinya masuk dengan Rossoneri karena terpikat oleh sejarahnya.

“Saya begitu suka dapat ada di sini,” tutur Paqueta pada beberapa wartawan seperti yang diambil dari Football Italia.

“Saya hadir ke Milan karena sejarahnya,” pungkasnya singkat.

Sang pemain ada di bangku pemirsa untuk melihat pertandingan pada AC Milan menantang Torino di San Siro. Waktu ini, Rossoneri sedang menempati di tempat empat klassemen Serie A dengan koleksi 25 point.

Sesudahnya, dia akan melakukan tes medis pada esok harinya untuk mengakhiri proses transfernya. Berdasar sebagian laporan, dia diyakini dapat memerankan pertandingan kiprahnya bersama dengan skuat bimbingan Gennaro Gattuso itu di arena Supercoppa Italiana Januari nanti.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan akan bertemu dengan lawan terbesarnya, Juventus. Pada musim tempo hari, kedua-duanya sudah sempat bertatung pada pertandingan final Coppa Italia yang berhasil dimenangkan Bianconeri dengan score telak 4-0.

News Feed