by

Para Aremania Dihimbau Tak Nekat Datang ke Surabaya

Para Aremania Dihimbau Tak Nekat Datang ke Surabaya

Berita Bola – Lihat Aremania serta Bonek ada dalam satu tribun dalam pertandingan resmi masih tetap jadi mimpi. Aremania di pastikan akan tidak temani Arema dalam pertandingan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 6 Mei 2018. Para Aremania Dihimbau Tak Nekat Datang ke Surabaya

Para Aremania Dihimbau Tak Nekat Datang ke Surabaya

Ketua Panitia Kompetisi, Wisnu Sakti Buana, mengaku kompetisi Persebaya melawan Arema riskan sekali gesekan. Sebab supporter dari ke-2 tim ini memanglah miliki sejarah perselisihan tersendiri.

” Masalah kuota supporter Arema yang pasti tidak kita kasih, ketentuan di Polda Jawa timur masih tetap sama belum juga dicabut, kalau tidak berikan izin Aremania melihat kompetisi di Surabaya, ” kata Wisnu, Kamis 3 Mei 2018.

Pria yang menjabat jadi Wakil Wali Kota Surabaya ini menyebutkan, ketentuan sama akan berlaku di kompetisi tandang putaran ke-2 kelak waktu Persebaya ke Malang. ” Sama Bonek juga akan tidak ada di pertandingan tandang hadapi Arema, ” ucapnya.

Walau memperoleh larangan, Wisnu tidak dapat menanggung kompetisi bersih dari Aremania. Sebab ticket yang di jual dengan on-line bisa sangat mungkin mereka datang dengan menggunakan atribut Persebaya.

” Tapi bila ada supporter Arema yang datang menggunakan atribut Persebaya itu terang kami tidak dapat melarang, karna pembelian mungkin on-line. Tetapi bila mereka salah teriak di tribun, resiko dijamin sendiri, ” katanya.

Seperti di ketahui, kuota kompetisi Persebaya melawan Arema FC ini telah diciptakan sejumlah 50 ribu ticket, serta sudah didistribusikan ke tiga ticket box yang telah ditetapkan. Penjualan ticket juga akan selesai, Sabtu 5 Mei 2018, yang akan datang.

News Feed