by

Para Fans Ingin Aubameyang Pakai Nomor Henry

Para Fans Ingin Aubameyang Pakai Nomor Henry

Berita Bola – Walau kepastian transfer penyerang Pierre-Emerick Aubameyang belum juga terang, beberapa supporter Arsenal telah menyambutnya dengan suka cita. Beberapa dari mereka bahkan sudah buat kostum dengan nama Aubameyang serta nomor 14, yang sempat dipakai legenda mereka, Thierry Henry. Para Fans Ingin Aubameyang Pakai Nomor Henry

Para Fans Ingin Aubameyang Pakai Nomor Henry

Foto itu menyebar didunia maya serta sudah dicuitkan oleh akun resmi Arsenal. ” Supporter Arsenal sudah mencetak kostum mereka, ” cuit akun Arsenal sembari menyertakan photo itu.

Beberapa suporter Arsenal menyambut senang berita itu, tapi ada pula beberapa yang memohon Aubameyang memakai nomor lain.

” Kami mencintaimu Aubameyang, ” cuit account Thierry Njalenga. ” Tolong ambillah nomor beda, ” cuit akun Tom Patrick.

Aubameyang memang diberitakan tinggal selangkah sekali lagi mendarat di Emirates Stadium. Arsenal kabarnya sudah memajukan penawaran ke tiga sejumlah 55 juta pound sterling atau sekitaran Rp 1, 03 triliun pada Borussia Dortmund.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menyebutkan pihaknya siap melepas pemain asal Gabon berumur 28 tahun itu. Cuma, Arsenal mesti memenuhi semuanya keinginan mereka.

” Kami siap lakukan transfer dibawah parameter tertentu apabila parameter itu bisa dipenuhi, ” katanya.

” Arsenal sudah buat beberapa percobaan selama ini serta semuanya sudah kami tolak. Bila permintaan kami tercukupi, akan ada transfer, tapi bila tidak, Aubameyang akan bermain di Dortmund sampai akhir musim, ” kata Zorc.

Bila transfer ini berhasil, Aubameyang juga akan jadi pemain termahal di Arsenal. Diluar itu, dia juga akan reuni dengan Henrikh Mkhitaryan yang baru The Gunners boyong dari Manchester United.

News Feed