by

Paris Saint Germain Beri Ancaman Untuk Madrid

Paris Saint Germain Beri Ancaman Untuk Madrid

Berita Bola – Striker Timnas Brasil, Neymar da Silva, baru dibawa Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi begitu, belum genap semusim Neymar membela kubu PSG, sang bintang baru itu telah marak diberitakan akan geser ke klub lain. Paris Saint Germain Beri Ancaman Untuk Madrid

Paris Saint Germain Beri Ancaman Untuk Madrid

Yaitu raksasa Spanyol, Real Madrid, yang ngotot ingin menghadirkan Neymar ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Ketertarikan Madrid itu juga sudah disampaikan segera oleh sang presiden klub, Florentino Perez.

Perez mengerti kalau kepindahan Neymar ke PSG yaitu untuk terlepas dari bayang-bayang Lionel Messi, hingga pada akhirnya dapat memenangi trofi Ballon d’Or. Maka dari itu, Perez juga mengiming-imingi Neymar jaminan Ballon d’Or supaya striker 25 tahun itu ingin hengkang klubnya.

Perez bahkan menjanjikan Neymar bakal jadi muka generasi baru Madrid. Pasalnya, Perez mengerti kalau megabintangnya sekarang ini, Cristiano Ronaldo, lambat laun mesti segera ditukar dengan pemain beda yang lebih muda serta mempunyai kwalitas jempolan. Perez juga menunjuk Neymar untuk mengambil alih peran Ronaldo jadi megabintang baru di Madrid.

Pernyataan Perez yang terang-terangan itu serta isu kepindahan Neymar yang tidak kunjung mereda nyatanya buat manajemen PSG berang. Media Spanyol, Don Balon, pada Minggu (4/2/2018) mengabarkan kalau klub berjuluk Les Parisiens itu saat ini malah balik mengancam Madrid.

Don Balon mengabarkan jika Madrid masih selalu mengganggu Neymar, jadi PSG tidak bakal segan untuk memboyong satu diantara Marco Asensio atau Isco Alarcon pada bursa transfer musim panas 2018. Ancaman PSG itu tentunya harus dihitung Madrid. Kubu Los Blancos tentunya tidak menginginkan alami kecolongan seperti yang berlangsung pada lawan kekal mereka, Barcelona.

Sebelumnya Neymar dibawa PSG, Barcelona lebih dulu mengusik ketenteraman club asal Ibu Kota Prancis itu. Pasalnya, Barca ngotot ingin mendapatkan gelandang PSG, Marco Verratti. Tetapi sayang hal itu tidak terjadi dikarenakan Presiden PSG memang tidak menginginkan melepas Verratti. Jadi balasannya, dengan mengagetkan malah PSG yang memboyong Neymar yang saat itu berstatus jadi bintang di Barcelona.

News Feed