by

Patung Beckham Ditampilkan saat Pembukaan MLS

Patung Beckham Ditampilkan saat Pembukaan MLS

BeritaJunior.com – David Beckham bisa penghormatan spesial di pembukaan MLS alias Major League Soccer. Satu patung sang pemain launching oleh LA Galaxy. Patung Beckham Ditampilkan saat Pembukaan MLS

Patung Beckham Ditampilkan saat Pembukaan MLS

MLS mengawali musim baru dengan 10 laga serta penghormatan spesial pada figur David Beckham. Dia memeriahkan gelaran itu semenjak tahun 2007 serta membuat masa sendiri sampai meningkatkan pamor sepak bola di Amerika Serikat.

Satu patung sang bekas kapten Inggris sudah dipertunjukkan oleh LA Galaxy di luar stadion mereka. Peresmian ini dikerjakan dengan cukuplah emosional sebab mereka pun baru menang 2-1 lawan tim Chicago Fire.

Bekas pelatih Galaxy, Bruce Ajang, serta rekanan team Robbie Keane turut ada. Istri sang pemain, Victoria Beckham, pun tampak di antara mereka yang hadir acara itu.

“Dari hari pertama saya, Victoria, serta anak-anak hadir ke kota ini, kami langsung terasa seperti telah di dalam rumah sendiri serta karenanya semua kami selama-lamanya terasa begitu bersukur,” tutur Beckham yang bisa menjadi pemilik klub Inter Miami.

“Kota ini telah seperti rumah buat saya serta keluarga. Saya akan tidak miliki karier yang mengagumkan tiada dukungan dari kalian semua,” ujarnya dengan terharu.

Bekas pelatihnya memberikan pujian pada kualitas komplet yang dipunyai oleh bekas pemain Manchester United itu. “Dia tidak cuma pemain yang paling cepat atau pembuat gol paling banyak saja, ia ialah pemain yang mengagumkan pun waktu beri umpan serta spesialis sepakan bebas.”

“Dia ialah pemain pintar yang kaya pengalaman. Ia pun pemimpin yang hebat serta seorang pemenang.”

Komisioner Major League Soccer, Don Garber, pun mengaku peranan serta layanan Beckham di dunia bola Amerika Serikat. “Tidak butuh disangsikan lagi jika dunia bola di sini akan tidak sama bila David tidak memutuskan beraninya dahulu.”

“Ia hadir waktu banyak yang menyangsikan hari esok sepak bola di Amerika. Kehadiran dirinya menyatakan ke dunia bila Major League Soccer wajar jadi pilihan untuk dilihat,” ujarnya.

News Feed