by

Paul Ince Menanggapi Kabar Transfer Ozil Ke Inter

Paul Ince Menanggapi Kabar Transfer Ozil Ke Inter

BeritaJunior.com – Eks gelandang Manchester United Paul Ince merasa tidak meyakini Mesut Ozil akan tinggalkan Arsenal dan pindah ke Inter Milan. Paul Ince Menanggapi Kabar Transfer Ozil Ke Inter

Paul Ince Menanggapi Kabar Transfer Ozil Ke Inter

Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2021 yang akan datang. Namun belakangan ini dia dimaksud dapat selekasnya angkat kaki dari Emirates Fase pada bulan Januari yang akan datang.

Perform Ozil sendiri sudah sempat bertambah semenjak dilatih oleh Unai Emery musim ini. Akan tetapi beberapa minggu tempo hari, penyakit malasnya kembali kambuh sehingga dia dicadangkan kembali oleh manajer asal Spanyol tersebut.

Inter juga lihat ini adalah peluang untuk menghadirkan pemain dari Jerman itu ke Italia. Mereka lalu dimaksud telah mulai berjalan untuk menghadirkan Ozil lewat cara mengontak agennya dan tawarkan draft kontrak kepadanya.

Berita ini disikapi oleh Ince. Dia merasa berita itu aneh baginya. Karena menurut dia Ozil masih dapat bermanfaat di Arsenal.

“Saya cukuplah terperanjat. Saya ingat melihat Mesut Ozil beberapa minggu lalu [melawan Leicester City] dan dia bermain mengagumkan, tidak bisa dilawan,” cetusnya pada The Mirror.

“Dia seorang kapten, bermain seperti pemain kelas dunia. Dia telah lama ada di Arsenal dan Anda akan berfikir Emery akan mencintainya.”

“Perihal selanjutnya yang saya dengar dia akan pergi ke Inter – apa itu benar atau tidak, saya tidak tahu, tapi akan aneh mengingat apakah yang sudah dia beri pada Arsenal,” sengit Ince.

Akan tetapi mantan gelandang Liverpool ini merasa jika masih ada kesempatan The Gunners akan menjualnya. Perihal ini tidak terlepas dari upahnya yang masif saat ini ini plus kisah cederanya.

Menurut dia Emery bisa jadi tergoda untuk melepasnya di akhir musim nanti. Karena bila Ozil pergi, jadi akan ada ruangan untuk beli pemain baru.

“Saya ketahui dia telah mangkir beberapa minggu paling akhir karena cedera punggung. Mungkin itulah yang disaksikan Emery dan saya meyakini dia akan ingin membelanjakan kembali uangnya diakhir musim.”

“Apabila Anda bicara mengenai upah yang besar sekali, Anda mesti melepas beban upah itu,” cetus Ince.

News Feed