by

Paul Pogba Makin Tersudut di Manchester United

Paul Pogba Makin Tersudut di Manchester United

Berita Bola – Masa depan Paul Pogba dengan Manchester United mulai suram. Gosip kepindahan Pogba dengan perlahan-lahan mulai mencuat. Paul Pogba Makin Tersudut di Manchester United

Paul Pogba Makin Tersudut di Manchester United

Pogba terakhir memperoleh kritik keras dari umum Old Trafford. Dia dinilai tampak jelek, bahkan juga mulai sejak baru kembali serta cetak rekor transfer termahal di ‘Setan Merah’.

Paling baru, Pogba telah tidak jadi pilihan paling utama manajer Jose Mourinho. Dia mulai tidak sering dimainkan, atau hanya jadikan pelapis.

Keadaan itu menyebabkan berita tidak sedap beda. Pogba mulai digosipkan juga akan angkat kaki untuk kali ke-2 dari MU.

Jadi saat ini Sport Illustrated menulis, agen Pogba, Mino Raiola, telah melakukan tindakan. Dia mulai menyuarakan atau menghubungi beberapa tim besar yang punya potensi membajak bekas penggawa Juventus itu pada musim panas kelak.

Hanya yang peluang mungkin saja perkara yaitu upah Pogba. Di ketahui dia dibayar £290. 000 per minggu, angka yang besar serta tidak semua tim dapat atau ingin membayarnya dengan nominal sama.

Disamping itu, dari MU, bila memanglah Pogba tidak kunjung memerlihatkan perform bagus, bukanlah mustahil juga mereka juga akan melepasnya. Logika paling simpel, apabila melego bintang asal Prancis itu, paling tidak Mourinho juga akan miliki dana penambahan buat berbelanja pemain baru sekali lagi pada musim depan.

News Feed