by

Paul Pogba Sudah Dihadapkan Tugas Berat Usai Piala Dunia

Paul Pogba Sudah Dihadapkan Tugas Berat Usai Piala Dunia

BeritaJunior – Manajer Manchester United, Jose Mourinho meminta anak asuhnya, Paul Pogba untuk segera melupakan euforia Piala Dunia. Tak dipungkiri Mourinho, bahwa gelandang Timnas Prancis itu berperan penting membawa timnya juara di Rusia. Paul Pogba Sudah Dihadapkan Tugas Berat Usai Piala Dunia

Paul Pogba Sudah Dihadapkan Tugas Berat Usai Piala Dunia

Hal yang disoroti Mourinho adalah komitmen terhadap negara. Namun, hal itu juga diminta eks juru taktik Real Madrid ini dilakukan Pogba untuk timnya.

Dijelaskan Mourinho, kepentingan tim di atas segalanya. Pogba dituntut untuk meraih kesuksesan musim ini di Premier League maupun Liga Champions.

“Sekarang dia bermain untuk tim, hanya untuk tim. Tim adalah hal yang paling penting. Para pemain harus melakukan segalanya untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions,” ujar Mourinho seperti dilansir dari ESPN.

Pelatih asal Portugal itu menuturkan, lingkungan Pogba di Timnas Prancis maupun MU sangat baik untuk kariernya. Hanya saja Pogba perlu fokus musim ini.

“Saya pikir Prancis dan MU lingkungan yang tepat untuk pemain berbakat seperti Pogba. Dia hanya perlu fokus,” terangnya.

News Feed