by

Paul Pogba Tak Patah Semangat Kejar Manchester City

Paul Pogba Tak Patah Semangat Kejar Manchester City

Berita Bola – Paul Pogba bersikukuh Manchester United tidak menyerah dalam menguber Manchester City di papan klassemen Liga Inggris, selesai mereka mengecilkan selisih point. Paul Pogba Tak Patah Semangat Kejar Manchester City

Paul Pogba Tak Patah Semangat Kejar Manchester City

Skuad Jose Mourinho berhasil memotong selisih point dengan The Citizens jadi 12 point saja selesai menang tiga gol tanpa ada balas melawan Stoke City di Old Trafford, Selasa (16/01) awal hari WIB barusan.

Pesepak bola asal Prancis itu jadi kreator dua gol pertama United yang diciptakan Antonio Valencia di menit ke-9 serta Anthony Martial di menit 38.

Di sesi ke-2 giliran Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan score hingga saat ini The Red Devils saat ini berjarak 12 point saja dengan City, yang di kompetisi kontra Liverpool mesti bertekuk lutut di Anfield.

Walaupun jarak itu termasuk cukuplah jauh, Paul Pogba bersikeras kalau Manchester United belum juga melemparkan handuk putih dalam menguber sang tetangga.

“Tentu saja Manchester City ada dimuka kami serta mereka alami kekalahan pertama mereka, ” tutur Pogba yang didaulat jadi pemain paling baik di pertandingan itu.

“Kami senantiasa menginginkan menguber mereka jadi kekalahan di Liverpool itu bagus. Tapi kami mesti pikirkan diri kami sendiri serta berupaya mencetak kemenangan sebab kami telah kehilangan banyak point. ”

“Kami tidaklah perlu lihat ke masa lalu, tapi ke pertandingan selanjutnya. Kami cuma menginginkan menguber City, mencapai banyak point untuk membayar yang kami tidak berhasil peroleh serta cuma itu saja. ”

“United mesti tetaplah konsentrasi pada diri kami sendiri, selalu mencetak kemenangan serta saya rasa kami juga akan baik-baik saja. ”

Manchester United diberitakan tertarik memboyong Alexis Sanchez, walau demikian menurut Paul Pogba kwalitas Romelu Lukaku telah lebih dari cukup.

“Saya dapat temukan Romelu Lukaku saat bermain dengan. Dia dapat menahan bola saat saya memberinya serta lalu saya dapat lari, seorang yang dapat cetak banyak gol serta mengkreasikan assist, ” imbuhnya.

News Feed