by

Pelatih Arsenal Menyoroti Sikutan Mengerikan Lacazette saat Hadapi BATE

Pelatih Arsenal Menyoroti Sikutan Mengerikan Lacazette saat Hadapi BATE

BeritaJunior.com – Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta anak asuhnya, Alexandre Lacazette, supaya lebih baik dalam mengendalikan emosinya di atas lapangan. Lacazette mengerjakan tindakan tidak terpuji dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa, ketika Arsenal kalah dari BATE Borisov 0-1, Jumat, 15 Februari 2019 pagi-pagi sekali WIB. Pelatih Arsenal Menyoroti Sikutan Mengerikan Lacazette saat Hadapi BATE

Pelatih Arsenal Menyoroti Sikutan Mengerikan Lacazette saat Hadapi BATE

Saat pertandingan tersisa lima menit, Lacazette mengerjakan pelanggaran dan menemukan kartu merah. Pemain internasional Prancis ini menyikut pemain BATE, Aleksandar Filipovic. Terlihat jelas, sikutan Lacazette sarat unsur kesengajaan sebab tenaganya yang kuat.

“Saya tidak menyaksikan kejadian tersebut. Tetapi kami telah berbicara supaya emosi butuh dikendalikan,” kata Emery dilansir dari The National.

Atas perbuatan konyol itu, The Gunners tidak dapat memainkan Lacazette pada leg 2 babak 32 besar Liga Europa yang akan dilangsungkan di Emiratest Stadium, pekan depan.

“Ini berita buruk sebab kartu merah. Pekan depan kami bermain tanpa Lacazette. Kami mulai memikirkan siapa pemain yang dapat bermain pekan depan,” tambah Emery.

Sementara itu, Lacazette telah meminta maaf melewati akun Twitternya.

“Membiarkan kesebelasan menjadi rapuh laksana itu ialah perasaan terburuk. Saya seharusnya dapat lebih tenang, namun tak mudah. Maaf, masih terdapat 90 menit lagi dan saya yakin kami dapat melaju ke babak selanjutnya,” begitu cuitan Lacazette.

News Feed