by

Pelatih Atletico Madrid Ingin Fokus Pada Timnya

Pelatih Atletico Madrid Ingin Fokus Pada Timnya

Berita Bola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan kalau klubnya cuma memusatkan perhatian pada dianya. Mereka mengakui tidak ingin bernapsu untuk menutup celah dengan pemuncak klassemen Barcelona dan mencari kelebihan dari Valencia yang ada di posisi ke tiga. Pelatih Atletico Madrid Ingin Fokus Pada Timnya

Pelatih Atletico Madrid Ingin Fokus Pada Timnya

Sekarang ini Atletico ada di posisi ke dua dengan selisih delapan poin dari Barcelona serta enam poin di atas Valencia sesudah menumbangkan Las Palmas dengan skor 3-0 pada akhir pekan ini. Gol yang dilesakkan Antoine Griezmann dan Fernando Torres dengan otomatis mengamankan kemenangan pertama Atletico dalam empat kompetisi di semuanya kompetisi.

Walau sekian Simeone mengakui tidak pikirkan selisih gap dengan klub yang ada diatas ataupun dibawahnya. Ia mengakui cuma menginginkan selalu memberi kompetisi yang bagus supaya bisa meraih kemenangan di Liga Spanyol.

Diluar itu Atletico juga tengah dihantui dengan sebagian pemainnya yang cedera. Diego Costa tidak hadir di ke dua leg Copa del Rey karna alami permasalahan hamstring. Sesaat Kevin Gameiro juga tidak hadir dari kompetisi lantaran sakit.

“Barcelona jauh di depan. Yang terbaik yaitu lihat diri kami sendirim bergantung pada kami sesudah menang hari ini serta menyelesaikan musim dengan baik. Ini tidaklah permainan gampang untuk mulai, untuk keadaan dan tidak ada Gameiro serta Costa, ” jelas Simeone, Senin (29/1/2018).

“Tim kembali mengambil keputusan di saat yang sulit. Tersebut hal yang saya ambillah dalam kompetisi hari ini. Kami kembali dari pukulan keras sesudah tersingkir dari Copa del Rey. Kami tengah membuat kembali dengan terus menerus, kami tidak bisa menandatangani mereka musim panas lantas karna larangan transfer. Saat ini kami mesti membiarkan sebagian pemain meninggalkan tim pada Januari ini. Seperti apa yang berlangsung sepanjang tahun, ” lanjutnya.

News Feed