by

Pelatih Atletico Madrid Tak Ketinggalan Layangkan Kritik Terhadap Wasit

Pelatih Atletico Madrid Tak Ketinggalan Layangkan Kritik Terhadap Wasit

Berita Bola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengkritik ketentuan wasit yang memimpin pertandingan anak asuhnya melawan Arsenal dalam leg pertama Liga Europa di Emirates Fase, Jumat dini hari WIB 27 April 2018. Pelatih Atletico Madrid Tak Ketinggalan Layangkan Kritik Terhadap Wasit

Pelatih Atletico Madrid Tak Ketinggalan Layangkan Kritik Terhadap Wasit

Mulai sejak awal kompetisi, Atletico harus bermain dengan 10 orang. Sebab, Sime Vrsaljko diusir wasit waktu kompetisi baru masuk menit 10.

Bek asal Kroasia itu diganjar kartu kuning ke-2 oleh wasit Clement Turpin karna menerjang striker Arsenal, Alexandre Lacazette dengan keras. Menyikapi ketentuan itu, Simeone segera bereaksi.

Dia lakukan memprotes juga pada wasit. Tetapi, Turpin tidak memedulikan memprotes itu serta malah mengusir Simeone dari pinggir lapangan.

Selesai kompetisi, juru takik asal Argentina itu keluarkan unek-uneknya. Dia menilainya Turpin sudah berlaku salah dalam memimpin kompetisi.

” Susah untuk ketahui apa yang perlu disebutkan tentang ketentuan wasit, ” kata Simeone, seperti diambil dari Sky Sports.

” Wasit mengambil keputusan untuk keluarkan Vrsaljko, serta saya fikir seseorang pemain Arsenal harusnya memperoleh kartu kuning. Saat dia memprotes, saya juga diusirnya, ” paparnya.

Mujur selanjutnya Atletico dapat buat Arsenal kesusahan. Los Rojiblancos bermain imbang 1-1, serta ini jadi modal bagus untuk mereka memandang leg ke-2.

News Feed