by

Pelatih Barca Puas Dengan Pemain Barunya

Pelatih Barca Puas Dengan Pemain Barunya

BeritaJunior – Tampilan para penggawa anyar Barcelona saat melawan Tottenham Hotspur kelihatannya meninggalkan kesan-kesan baik di mata Ernesto Valverde. Sang pelatih mengatakan jika dirinya senang dengan perform mereka. Pelatih Barca Puas Dengan Pemain Barunya

Pelatih Barca Puas Dengan Pemain Barunya

Barcelona tidak cukuplah aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini , dan tidak membuat mega transfer seperti klub yang lain. Sampai saat ini, sang juara La Liga itu cuma menghadirkan keseluruhan tiga pemain, yaitu Arthur, Clement Lenglet, dan Malcom.

Ketiganya ditu runkan oleh Valverde saat melawan Tottenham di arena International Champions Cup hari Minggu (29/7) tempo hari. Lenglet dan Arthur main semenjak menit awal, sedan gkan Malcom ditu runkan pada babak ke-2 menjadi pemain substitusi.

Selesai kompetisi, Valverde memberi komentar masalah tampilan beberapa pemain barunya tersebut . Ia mengatakan jika dirinya senang dengan mereka.

” Pemain baru? Mereka semua bermain begitu baik, ” tutur Valverde pada mass media, seperti yang diambil dari Sports Mole.

” Cukuplah jelas jika Lenglet dan Arthur sudah berlatih bersama dengan kami dikit lebih lama, ” lanjutnya.

Valverde mengaku jika dirinya tidak mempunyai kesangsian benar-benar pada Lenglet, walau umurnya masih termasuk cukuplah muda. Tidak hanya itu , ia juga mengakui senang dengan tampilan Arthur.

” Kami tidak mempunyai kesangsian dengan Lenglet, karena dia sudah bermain di Spanyol, ” imbuhnya.

” Kami yakin Arthur dapat memberi beberapa hal dari sisi perebutan, membawa bola ke depan, dan memberi ancaman gol, ” ujarnya.

Arthur sendiri sudah sempat cetak gol dalam pertandingan melawan Tottenham yang selesai dengan score 2-2 itu . Satu gol lagi diciptakan oleh penggawa muda Barcelona yang lain, yaitu Munir El Haddadi.

News Feed