by

Pelatih Barcelona Jelaskan Kenapa Melepas Para Bintangnya

Pelatih Barcelona Jelaskan Kenapa Melepas Para Bintangnya

Berita Bola – Ernesto Valverde turut memberi komentar ketentuan raksasa Liga Spanyol Barcelona melepas tiga pemain bintang mereka di bursa transfer. Pelatih Barcelona Jelaskan Kenapa Melepas Para Bintangnya

Pelatih Barcelona Jelaskan Kenapa Melepas Para Bintangnya

Sosok Ernesto Valverde baru saja ini memanglah sudah menyikapi ketentuan club Liga Spanyol Barcelona jadi melepas tiga pemain mereka di bursa Januari. Gerard Deulofeu, Arda Turan serta Rafinha yaitu tiga pemain yang disebut.

Philippe Coutinho yang datang dari Liverpool sudah memaksa sosok Gerard Deulofeu untuk ingin terima tawaran peminjaman dari Watford. Valverde menyebutkan bila sang winger Spanyol pergi karna berambisi bermain di Piala Dunia 2018 ini.

“Saya telah bicara kok dengannya serta kami berdua lalu berfikir kalau langkah paling baik yaitu dia memanglah mesti pergi saja dari club, ” katanya lewat FFT.

“Kami juga berfikir hal paling baik yang dapat kami kerjakan yaitu supaya dianya memperoleh menit bermain, karna juga akan ada gelaran Piala Dunia serta Deulofeu miliki pilihan pergi. Saya sendiri turut terasa bahagia dengan apa yang telah dia kerjakan disini (Barcelona). ”

Nama Arda Turan serta Rafinha juga tidak luput dilepaskan dengan status utang, tetapi Aleix Vidal selalu bertahan di Camp Nou walau terlebih dulu pernah dihubungkan dengan kubu AS Roma.

“Dia tidak selamanya turun jadi pemain starter, tetapi dia pernah bermain serta seringkali menolong kami, masuk di sesi ke-2 serta turun jadi starter di dua leg melawan Espanyol. Terkecuali hal tersebut, tiga pemain yang bermain di tempat serupa dengan Aleix telah pada akhirnya pergi. Tersebut kenapa sangat bagus buat dia bertahan, ” ujarnya.

News Feed