by

Pelatih Barcelona Puas Dengan Permainan Barcelona

Pelatih Barcelona Puas Dengan Permainan Barcelona

Berita Bola – Barcelona tanpa ada ampun menghajar Celta Vigo 5-0 di leg ke dua sesi 16 besar Copa del Rey, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan di Camp Nou ini juga buat pelatih Ernesto Valverde suka lantaran anak asuhnya dapat bermain efektif. Pelatih Barcelona Puas Dengan Permainan Barcelona

Pelatih Barcelona Puas Dengan Permainan Barcelona

Barcelona tampak sangat menguasai di pertandingan kali ini. Kuasai bola sebesar 61% serta melepas 19 tembakan dengan delapan menghadap ke gawang. Bahkan juga mereka telah cetak empat gol di sesi pertama.

Di waktu berbarengan, Los Cules tidak membiarkan Celta meningkatkan permainan. Tim tamu cuma miliki empat percobaan serta semuanya tidak menghadap ke gawang. Perform ini juga yang buat Valverde suka serta menyanjung beberapa pemainnya.

“Barcelona miliki banyak kesempatan, kami begitu efektif dalam menyerang. Kami ketahui lawan miliki kekuatan untuk bermain baik. Ada bebrapa pertandingan lain dimana kami bermain sebagus ini. Tapi malam hari ini benar-benar impresif, ” kata Valverde seperti ditulis Marca, Jumat (12/1/2018).

Tidak lupa Valverde mengatakan terima kasih untuk beberapa supporter, yang sudah membuat atmosfer yang mengagumkan untuk beberapa pemain. Baginya, dukungan fans buat permainan penggawanya lebih cair.

“Hari ini supporter sudah menolong kami. Itu menaikkan suatu hal dalam perform tim. Kemenangan ini yaitu usaha dengan, ” tandasnya.

Pada pertandingan ini tampak bintang baru Barca, Philippe Coutinho, yang melihat di tribun pemirsa. Pemain yang baru dibeli dari Liverpool ini belum juga dapat tampak karna masih tetap dibekap cedera.

News Feed