by

Pelatih Bayern Menyesal Gagal Memanfaatkan Peluang

Pelatih Bayern Menyesal Gagal Memanfaatkan Peluang

Berita Bola – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes menyayangkan kegagalan timnya meraih hasil maksimal waktu menjamu Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB. Bayern dipaksa menyerang 1-2 dari sang juara bertahan. Pelatih Bayern Menyesal Gagal Memanfaatkan Peluang

Pelatih Bayern Menyesal Gagal Memanfaatkan Peluang

Bayern sebenarnya tampil begitu baik di kompetisi itu dan berhasil mencetak gol pertama di menit ke-28 lewat kaki Joshua Kimmich. Bahkan juga selama pertandingan Bayern bermain dominan dan membuat banyak kesempatan. Tercatat di situs UEFA, Bayern lakukan 13 percobaan dan lima di antaranya tepat sasaran.

Hal inilah yang memuat Heynckes terheran sekaligus menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan banyak kesempatan di pertandingan itu, khususnya di kompetisi sepenting semifinal Liga Champions.

” Kami mempunyai banyak kesempatan, itu sedikit aneh. Saya belum juga sempat melihat kami mempunyai kesempatan sebanyak ini di semifinal, terutama melawan tim seperti Real Madrid. Kami cuma tidak efektif dengan bebrapa kesempatan kami, ” ungkap Heynckes.

Mengenai Heynckes berpendapat kalau dua gol Madrid hanya pemberian dari Bayern. Sebab menurut dia tidak banyak kesempatan Madrid yang benar-benar mengancam gawang Bayern.

” Kami betul-betul memberi mereka (Madrid) dua gol, namun kami sendiri sebenarnya telah menciptakan banyak peluang, ” tutupnya.

News Feed