by

Pelatih Bayern Tidak Menyalahkan Kipernya Yang Blunder

Pelatih Bayern Tidak Menyalahkan Kipernya Yang Blunder

Berita Bola – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes menolak menyalahkan beberapa pemainnya atas kegagalan Bayern maju ke final Liga Champions. menurutnya, beberapa pemain Bayern sudah menunjukkan kemampuan yang sangat baik sepanjang dua leg kompetisi. Pelatih Bayern Tidak Menyalahkan Kipernya Yang Blunder

Pelatih Bayern Tidak Menyalahkan Kipernya Yang Blunder

Heynckes kembali menegaskan bahwa Bayern tidak seharusnya tersingkir karena mereka bermain semakin bagus dari Real Madrid. Ia bangga Bayern dapat mencetak dua gol di kandang Madrid.

” Normalnya bila anda mencetak dua gol di Bernabeu melawan Real Madrid yang demikian bagus, itu bisa berarti banyak. Tapi kami juga punya banyak kesempatan untuk mencetak gol. Keylor Navas menunjukkan performa mengagumkan, terutama pada akhir kompetisi. Dia merupakan pemain terbaik Madrid, ” urai Heynckes pada ESPN.

Heynckes juga menolak menyalahkan Sven Ulreich yang melakukan kesalahan besar yang mengakibatkan terciptanya gol kedua Madrid. Ia justru mengatakan Madrid tidak berbuat banyak dan hanya melakukan serangan balik saja sepanjang kompetisi.

” Ulreich seperti kehilangan kesadaran sesaat. Kami menunjukkan permainan kelas dunia, sepakbola indah, dan sayang sekali kami tersingkir. Saya sudah lama tidak melihat Bayern bermain sebagus itu. Yang bisa dilakukan Madrid hanya melakukan serangan balik. “

News Feed