by

Pelatih Chelsea Dikabarkan Telah Menghubungi Higuain

Pelatih Chelsea Dikabarkan Telah Menghubungi Higuain

BeritaJunior.com – Manajer Chelsea Maurizio Sarri diberitakan telah mengontak Gonzalo Higuain dengan cara langsung lewat telephone untuk mengulas transfernya ke London. Pelatih Chelsea Dikabarkan Telah Menghubungi Higuain

Pelatih Chelsea Dikabarkan Telah Menghubungi Higuain

Semenjak dihadirkan ke Stamford Bridge pada musim panas lalu, Sarri dapat membuat Chelsea tampil menarik. The Blues sudah sempat dikatakan sebagai calon kuat juara liga bersama dengan Manchester City dan Liverpool.

Namun dia miliki masalah yang belumlah dapat dibereskannya. Dia tidak dapat membuat barisan lini serangnya jadi haus gol.

Dia memang mempunyai Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Namun beritanya perform ke-2 pemain itu masih belumlah sesuai dengan keinginan Sarri.

Dari situ muncul berita jika Sarri pada akhirnya ingin menghadirkan penyerang anyar. Nama Higuain juga pada akhirnya dikatakan sebagai tujuan manajer asal Italia tersebut.

Sarri beritanya ingin menghadirkan pemain dari Argentina itu ke Stamford Bridge pada bulan Januari 2019 nanti. Berita itu sudah sempat coba diredam oleh eks pelatih Napoli tersebut.

“Saya begitu menyenanginya, dia pemain dan pria yang mengagumkan,” tuturnya seperti dikutip Goal International. “Tetapi saya tidak ingin membicarakan mengenai Higuain,” tegasnya.

“Saya mempunyai dua 1/2 penyerang saat ini. Higuain bermain untuk Milan,” tutup Sarri.

Kini muncul berita paling baru berkaitan isu tersebut. Menurut Sport Mediaset, Sarri dengan aktif kerja dibalik monitor untuk dapat bereuni kembali dengan Higuain.

Bahkan juga dia telah mengontak Higuain dengan cara langsung lewat telephone. Beritanya dia mengontak penyerang 31 tahun itu pada bulan November lalu.

Persisnya sesudah Higuain dikartu merah di laga menantang Juventus. Sarri mengontaknya untuk mengulas situasinya di Milan dan peluang transfernya ke Inggris.

Tidak hanya itu, Sarri ikut diberitakan berupaya untuk membuat AC Milan dan Chelsea untuk bernegosiasi untuk menukar Higuain dan Morata.

News Feed