by

Pelatih Chelsea Sebut Sudah Ketahui Kelemahan Barcelona

Pelatih Chelsea Sebut Sudah Ketahui Kelemahan Barcelona

Berita Bola – Pelatih Chelsea Antonio Conte menyebutkan ia sudah menggunakan bulan lantas untuk membedah “kelemahan” defensif yang menurut dia dapat mereka eksploitasi waktu hadapi Barcelona. Pelatih Chelsea Sebut Sudah Ketahui Kelemahan Barcelona

Pelatih Chelsea Sebut Sudah Ketahui Kelemahan Barcelona

The Blues menyongsong pemimpin klassemen La Liga di Stamford Bridge pada Rabu (21/2) awal hari WIB untuk kompetisi leg pertama di sesi 16 besar Liga Champions musim ini.

Conte menyebutkan Chelsea mesti hasilkan perform yang mengagumkan untuk menang tetapi dia mengingatkan kalau Barcelona bisa mengakibatkan problem waktu mereka kuasai bola.

“Kami sudah mengkaji tim ini untuk saat yang lama, ” kata Conte. “Kami mulai sebulan lantas serta menganalisa tim ini. ”

“Kami bicara mengenai satu diantara tim paling baik didunia. Kami mesti berusaha untuk mempunyai permainan yang prima serta coba buat ketentuan paling baik untuk tim type ini. ”

“Ini yaitu lawan yang berlainan. Mereka mempunyai karakter yang fantastis dengan bola, tapi mereka dapat mempunyai kekurangan saat kehilangan bola serta kita mesti coba mengeksploitasi ini. ”

Superstar Barcelona Lionel Messi sudah tidak berhasil cetak gol dalam delapan kompetisi terlebih dulu melawan Chelsea – rekor terburuknya melawan club tunggal manapun dalam sepak bola.

Conte mengharapkan Chelsea dapat perpanjang rekor itu, tapi tahu ukuran tantangan yang mereka hadapi.

“Saya mengharapkan supaya kita menjaga kebiasaan ini tapi kita bicara mengenai pemain fantastis, ” kata Conte.

“Kita mesti mempunyai rasa hormat yang besar tetapi ketika berbarengan kita mesti semangat untuk memainkan type permainan ini serta hadapi tantangan begini. ”

“Ini akan tidak gampang karna kita ketahui benar pemain ini. Kita bicara mengenai satu diantara pemain paling baik didunia. ”

“Tapi kami pastinya akan bekerja bersama, bekerja bersama dengan tim, tapi bukan sekedar untuk menghentikannya. Bila kita konsentrasi cuma pada Messi, itu dapat begitu beresiko. ”

News Feed