by

Pelatih Chelsea Yakin Mourinho Bakal Lebih Sukses Setelah Tinggalkan MU

Pelatih Chelsea Yakin Mourinho Bakal Lebih Sukses Setelah Tinggalkan MU

BeritaJunior.com – Manajer Chelsea Maurizio Sarri meyakini Jose Mourinho masih akan mempunyai karier yang begitu bagus sesudah tinggalkan Manchester United. Pelatih Chelsea Yakin Mourinho Bakal Lebih Sukses Setelah Tinggalkan MU

Pelatih Chelsea Yakin Mourinho Bakal Lebih Sukses Setelah Tinggalkan MU

Mourinho mengulang nasib yang sama dengan saat di Real Madrid dan di Chelsea. Dia dikeluarkan kembali, kali ini oleh Setan Merah.

Ketetapan itu diambil tidak kurang dari 48 jam sesudah Liverpool menghabisi mereka dengan score 3-1. Kekalahan itu membuat Setan Merah terpisah 19 point dengan The Reds yang berada di puncak klassemen.

Kekalahan itu ikut membuat jarak pada MU dengan tim yang berada di rangking ke empat yaitu Chelsea, melebar. Saat ini ini kedua-duanya terpisah 11 angka.

Selesai dikeluarkan, Mourinho sudah sempat di tanya apakah yang berlangsung di MU sampai dia dikeluarkan. Akan tetapi manajer asal Portugal itu tidak ingin bicara apa pun dan menyatakan dirinya dan MU kini miliki masa depan yang berlainan.

Saya fikir Anda kenal saya, saya tidak beralih. Apakah yang saya kerjakan saat saya tinggalkan Chelsea contohnya adalah perihal yang sama yang akan saya kerjakan saat ini,” tegas Mourinho seperti dikutip Goal International.

“Saya mengawasi beberapa hal baik dan saya tidak bicara mengenai apapun yang berlangsung di klub. Saya dapat bicara mengenai yang tidak baik tapi itu bukan saya. Manchester United miliki masa depan tiada saya dan saya miliki masa depan tiada Manchester United,” serunya.

Sarri merasa jika Mourinho belumlah habis. Dia ikut meyakini koleganya itu akan dapat selalu mencapai sukses dalam karirnya dan mendoakannya supaya selekasnya kembali melatih.

“Saya fikir begitu. Seperti yang Anda ketahui, Mourinho memenangi semuanya, menang dimana saja,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Saya begitu menyenanginya menjadi pelatih dan menjadi seorang pria… Dia benar saat dia mengatakan Manchester mempunyai masa depan tiada dirinya dan dia sendiri mempunyai masa depan yang hebat tiada Manchester [United],” serunya.

“Saya berharap saya akan selekasnya menemuinya di bangku cadangan kembali. Mungkin di Inggris… Tetapi tidak di sini [di Chelsea]!” kelakarnya.

News Feed