by

Pelatih Chelseaa Merasa Puas Atas Kemenangan Yang Dipetik

Pelatih Chelsea Merasa Puas Atas Kemenangan Yang Dipetik

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui suka dengan performa timnya waktu melakukan pertandingan sesi ke empat Piala FA 2017-2018 kontra Newcastle United di Stamford Bridge pada Minggu 28 Januari 2018 malam WIB. Eden Hazard serta kawan-kawan berhasil memenangi pertandingan itu dengan skor akhir 3-0. Pelatih Chelsea Merasa Puas Atas Kemenangan Yang Dipetik

Pelatih Chelsea Merasa Puas Atas Kemenangan Yang Dipetik

Walau kehilangan beberapa strikernya seperti Alvaro Morata, Conte nyatanya tidak kehilangan amunisinya. Pada pertandingan itu Michy Batshuayi berhasil menyumbangkan dua gol pada menit 31 serta 44. Dan satu gol tambahan dari Marcos Alonso pada menit 72.

Selain ke dua nama diatas, Conte memberikan pujian pada debut Hazard yang ikut berperan dalam mendobrak pertahanan Newcastle. Ia menyebutkan kalau pemain berpaspor Belgia itu sudah menunjukkan kualitasnya jadi pemain depan.

“Jika Anda lihat skuad kami, kami tidak memiliki tiga, empat atau lima striker, kami hanya memilki dua. Morata tengah keluar, atau terkadang saya memainkan Eden Hazard, ” ungkap Conte, Senin (29/1/2018).

“Dia (Hazard) yaitu striker yang berlainan, tapi terkadang saya bermain dengan cara ini. Striker mesti bekerja untuk tim lewat cara terbaik, dia sudah meningkat cepat dengan langkah tersebut, ” imbuhnya.

Tetapi demikian, Batshuayi terang tidak lepas dari sorotan Conte. Dua gol yang disarangkan pemain berpaspor Belgia itu pasti begitu berarti untuk tim. Terlebih dua gol itu lahir di sesi pertama yang buat semangat beberapa pemain The Blues –julukan Chelsea– jadi baik.

“Saya tidak tahu apakah itu permainan terbaiknya (Batshuayi), tapi itu perlu baginya serta tim. Untuk cetak gol begitu perlu untuk kepercayaan diri, kami bicara mengenai pemain muda dengan potensi hebat, ” lanjutnya.

“Michy yaitu pemain yang sudah saya tangani sepanjang satu setengah tahun, pemain hebat serta mempunyai banyak ruang untuk perbaikan. Tugas saya yaitu bekerja dengan dia serta setiap pemainnya, ” tutupnya.

News Feed