by

Pelatih Inggris Tetap Menganggap Italia Kuat

Pelatih Inggris Tetap Menganggap Italia Kuat

Berita Bola – Kegagalan tim nasional Italia menembus sesi final Piala Dunia 2018 Rusia kelak tidak lalu buat tim yang sarat juga akan histori itu jadi lemah. Hal semacam ini ditegaskan segera oleh pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate mendekati pertemuan keduanya pada pertandingan eksperimen tengah minggu ini. Pelatih Inggris Tetap Menganggap Italia Kuat

Pelatih Inggris Tetap Menganggap Italia Kuat

Southgate mengatakan, Italia senantiasa jadi tim kuat dalam dunia sepak bola mulai sejak jaman dulu. Karena itu dia tidaklah terlalu meyakini klaim banyak pihak yang mengatakan Italia telah melemah.

” Saya tidak percaya mereka tengah ada di tahap itu (kemunduran, Red) seperti yang beberapa orang katakan, ” terang Southgate

” Mereka tidak masuk Piala Dunia karna mereka ada di group yang sama juga dengan Spanyol. Mereka memanglah tidak berhasil menangani babak play-off namun mereka tetaplah memiliki banyak pemain bagus serta negara dengan histori sepak bola yang kuat. Mereka tidak akan datang ke Wembley serta menyerah demikian saja, tentunya. ”

Karena itu, Southgate malah mengharapkan permainan dengan desakan tinggi yang umumnya dikerjakan oleh timnas Italia. Dia menilainya hal tersebut bagus untuk perubahan scuad Inggris.

” Kami juga akan memerankan tes yang begitu bagus. Mereka juga akan menghimpit kami dengan intensitas yang lebih tinggi, serta itu yaitu tantangan yang bagus buat kami, ” tandasnya.

News Feed